Search Cars

Otomotif

CariParkir Kini Hadir di Mall Loh, Cek Lokasinya

Parkir di mall bukanlah hal yang mudah dan dapat menjadi masalah tersendiri jika belum terbiasa. Selain space parkir yang disediakan tidak begitu lebar, mencari parkiran yang kosong juga kadang akan membuat jenuh pengendara karena selalu penuh.

 

Pengendara juga pastinya akan terus berputar-putar di area parkir mall demi mendapatkan slot parkir. Malahan, banyak pengendara yang mau tidak mau harus merelakan waktu mereka termakan hanya untuk mendapatkan slot parkir di mall.

 

Namun, hal itu tidak akan terjadi lagi jika Anda menggunakan CariParkir. Aplikasi Ini dapat menjadi solusi bagi Anda untuk mendapatkan tempat parkir secara cepat, karena CariParkir sudah bekerja sama dengan mitra parkir yang tersebar di area Jabodetabek dan terletak di sekitar stasiun, pintu tol, terminal, gedung perkantoran, dan juga di Mall Cibubur Juntion.

 

Jadi, ketika Anda sedang berkunjung ke sana, jangan lupa untuk menggunakan aplikasi CariParkir. Selain akan mendapatkan parkir dengan cepat, Anda juga bisa menikmati benefit lainnya, yaitu sebagai berikut.

Jika menggunakan aplikasi CariParkir, Anda hanya cukup membayar parkir mall saja tanpa harus mengeluarkan biaya untuk parkir dengan CariParkir. Sudah cepat dapat tempat, tidak perlu berputar-putar mencari slot parkir, gratis lagi!

 

Baca: Pakai CariParkir, Kendaraan dan Anda Sama-sama Aman

 

Tersedia slot parkir dekat akses masuk mall

Biasanya, orang akan merasa sedikit risih jika mobilnya parkir jauh dari pintu masuk mall. Nah, dengan menggunakan CariParkir, Anda tidak perlu berjalan terlalu jauh lagi karena CariParkir menyediakan 10 slot parkir yang dekat dengan akses masuk mall.

 

Ini juga akan memudahkan Anda ketika membawa banyak barang belanjaan ketika keluar dari mall. Jadi, tidak perlu repot menenteng barang belanjaan ke mobil.

Jam operasional panjang

CariParkir beroperasi pada hari Senin sampai dengan Minggu, dari jam 10.00 – 22.00 WIB. Selain itu, tidak ada pembatasan waktu penggunakan slot parkir. Artinya, Anda boleh parkir jam 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB tanpa harus membayar lebih.

 

Parkir dapat di-booking terlebih dahulu

Gunakan juga fitur booking parkir yang terdapat di aplikasi CariParkir. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memesan tempat parkir sebelum Anda datang ke lokasi. Caranya juga cukup mudah, pertama tentunya Anda harus men-download aplikasi CariParkir terlebih dahulu.

Lalu, klik ‘booking’ pada beranda atau home untuk melakukan pemesanan tempat parkir. Setelah itu, pilih lokasi parkir yang Anda inginkan dan konfirmasi pemesanan slot parkir Anda dengan mengklik ikon book pada parking location info.

 

Terakhir, tentukan nomor polisi kendaraan dan tanggal serta jam parkir. Anda harus datang ke tempat parkir sebelum waktu estimasi booking hangus, yaitu 1 jam setelah melakukan pemesanan.

 

Baca juga: Pakai CariParkir, Diskon Rp15 Ribu di Warunk Upnormal

 

Gratis dry carwash

Anda juga dapat menikmati promo gratis dry carwash dari Valo Waterless Car Care untuk perawatan eksterior mobil jika menggunakan aplikasi CariParkir di Mall Cibubur Junction. Apabila ingin membersihkan bagian interior, Anda dapat meminta petugas Valo Waterless Car Care untuk melakukannya dan akan dikenakan additional cost diluar promo gratis.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi CariParkir di Mall Cibubur Junction, Anda juga akan dibantu oleh petunjuk yang akan mengarahkan Anda ke lokasi parkir yang disediakan oleh CariParkir, seperti wall signage, traffic cone, standing signage dan entry signage.

 

Sebagai informasi, CariParkir juga akan menyediakan 10 slot parkir di area P3 Baywalk Mall pada 5 Oktober 2018. Untuk itu, segera download aplikasi CariParkir dan nikmati semua promo serta kemudahan yang diberikan CariParkir khusus untuk Anda.

 

Download CariParkir:

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.