Search Cars

Tips & Rekomendasi

Cari Mobil yang Cocok seperti Mencari Jodoh, Benarkah?

tips cari jodohMencari pasangan hidup memang susah-susah gampang, ada yang langsung ditemukan satu sama lain, ada juga yang harus mencari sampai menyeberang pulau, bahkan sampai lintas negara. Agak sulit dicerna oleh logika memang, tapi itu nyata.

 

Nah, beberapa orang juga sering menganalogikan hal tersebut saat akan membeli mobil. ‘Nyari mobil itu jodoh-jodohan,’ kata ini sering terdengar ketika sharing untuk membeli mobil dengan teman.

 

Sebenarnya, hal ini tidak sepenuhnya benar karena ketika ingin membeli mobil, konsumen harus mengerti mobil apa yang akan menjadi kebutuhannya agar dapat mendukung segala aktivitas.

 

Sebaiknya, jika ingin membeli mobil, konsumen mengumpulkan informasi terkait mobil yang diinginkan terlebih dahulu agar sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, jenis mobil juga harus menjadi pertimbangan.

 

Untuk itu, simak jenis-jenis mobil berikut ini agar dapat mendapatkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Sport Utility Vehicle (SUV)

Mobil jenis ini cocok untuk menempuh medan ekstrim, seperti jalan bergelombang, jalan berlubang, atau jalan yang kurang bersahabat lainnya. Mobil jenis ini cocok bagi para petualang yang suka touring menggunakan mobil.

Multi Purpose Vehicle (MPV)

Sesuai namanya, mobil ini juga sering disebut mobil serba guna karena memiliki daya tampung yang cukup banyak. MPV dapat menampung tujuh penumpang dan dibekali bagasi di belakangnya. MPV cocok bagi para konsumen yang sudah berkeluarga dan membutuhkan ruang lebih untuk menyimpan barang bawaan.

toyota all new yarisHatchback

Biasanya mobil ini digandrungi oleh para anak muda yang memiliki aktivitas padat. Modelnya yang terbilang sporty dengan ukuran kompak memang cocok dipakai di perkotaan. Mobil ini berkapasitas lima penumpang dan disediakan bagasi dibelakangnya yang terintegrasi dengan kabin.

trik foto mobil kerenSedan

Mobil ini cocok bagi para konsumen yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara dan umumnya memiliki performa yang cukup besar untuk digeber pada kecepatan tinggi. Sedan berkapasitas lima penumpang dan menyediakan bagasi yang cukup luas.

bmw extended warrantySport Car

Untuk yang suka mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, mungkin ini bisa jadi pilihan yang tepat. Sport car memang di desain untuk menyemburkan tenaga besar dari pertama kali dijalankan. Tapi, mobil ini bukan untuk mengangkut banyak penumpang, lebih kepada gaya berkendara yang sporty.

 

Segala jenis mobil tersebut tentunya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. seva.id sebagai tempat bagi pelanggan untuk mendapatkan mobil impian mereka, berusaha memenuhi semua ekspektasi pelanggan agar mendapatkan kepuasan dan kenyamanan dalam memilih mobil yang tepat.

 

beli mobil bekas berkualitasDi seva.id, kami menyediakan segala jenis mobil, dari hatchback, sedan, MPV, SUV, dan lain sebagainya. Selain itu, seva.id juga memberikan penawaran terbaik bagi pelanggannya sebagai bentuk loyalitas Astra.

 

Kami siap membantu menemukan “jodoh” yang cocok untuk Anda. Bagaimana, siap meminangnya? Langsung aja kunjungi website seva untuk temukan pilihan mobil baru dan mobil bekas terbaik

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.