Search Cars

Travel & Lifestyle

Cara Mudah Pesan Tiket Bus untuk Mudik Tanpa Antre

Mau pesan tiket bus untuk mudik tanpa antre? Yuk pakai Sejalan.

pesan tiket busLebaran menjadi momen yang pas untuk berkumpul, bersilaturahmi, sekaligus berlibur bersama keluarga. Tak heran jika penjualan tiket transportasi selalu dinantikan bahkan sejak jauh-jauh hari sebelum mudik. 

 

Ada berbagai moda transportasi yang bisa mengantar kamu mudik lebaran ke kampung halaman, salah satunya adalah dengan menggunakan bus. 

 

Dulu, memesan tiket bus hanya bisa dilakukan di terminal atau di agen bus secara langsung. Namun kini kamu tak perlu repot-repot lagi harus membeli tiket bus ke terminal atau agen bus.

 

Dengan Sejalan, kamu cukup duduk di rumah dan gunakan smartphone kamu. Tiket bus dapat dipesan maksimal satu bulan sebelum keberangkatan dan paling lambat 12 jam sebelum keberangkatan. 

 

Baca Juga : Kantong Kering Usai Lebaran? Atur Keuangan Anda dengan 5 Cara Ini

 

Lalu bagaimana cara pesannya? Gampang banget, kamu tinggal buka aplikasi Sejalan, kemudian klik bus & travel, lalu  masukkan kota atau asal kamu, masukkan pula kota tujuanmu, kemudian pilih tanggal keberangkatan.

 

Selanjutnya pilih armada bus, lalu isi data pemesanan dan lanjut ke pembayaran. Sejalan menyediakan 2 metode pembayaran, yaitu dengan kartu kredit atau debit, dan dengan permata virtual account.

 

Setelah kamu menyelesaikan pembayaran, kamu akan mendapatkan email konfirmasi pesananmu. Sesampainya di terminal, kamu cukup scan barcode dan selesai. Kamu sudah siap untuk berangkat mudik. Mudah sekali bukan?

 

Bersama Sejalan, kamu akan mendapatkan jaminan tiket resmi. Sehingga kamu tak perlu khawatir apabila e-Tiket kamu ditolak, karena uang kamu akan dikembalikan 100%.

 

Baca Juga : Tips Foto Keluarga Saat Lebaran untuk Hasil yang Memuaskan

 

Tak hanya itu, setiap perjalanan di Sejalan dilindungi oleh asuransi Astralife sehingga kamu tak perlu khawatir soal keamanan. Customer service Sejalan juga siap membantu apabila kamu mengalami kendala dengan perjalananmu.

 

Lalu, Sejalan juga menghadirkan fitur untuk pembelian tiket travel dan ride sharing untuk berbagi tumpangan antara pemilik mobil dan pencari tumpangan.

 

Selain itu, Sejalan menyediakan transportasi ke Bandara Soekarno-Hatta. Sehingga, kamu tidak perlu bingung memilih transportasi untuk mengantar kamu ke bandara. Sejalan siap mengantar kamu ke Bandara Soekarno-Hatta dari berbagai titik di Jakarta dengan waktu tempuh tak lebih dari 45 menit.

transportasi ke Bandara Soekarno-Hatta

 

Baca Juga : Ini Alasan Lebaran Punya Tradisi Baju Baru

 

Tentunya, ini akan membantu kamu untuk sampai di bandara lebih cepat. Dengan fitur-fitur Sejalan, perjalanan mudik kamu akan lebih mudah, aman, nyaman, dan menyenangkan.

 

Jadi, jangan lupa download aplikasi Sejalan di Play Store atau App Store, ya.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.