Search Cars

Otomotif

Cara Mudah Beli Mobil di Seva.id

Seiring perkembangan zaman, hampir semua kebutuhan dapat dipenuhi melalui media internet atau dalam versi digital. Begitu pula untuk kebutuhan pembelian kendaraan yang semakin memudahkan serta memanjakan.

 

Dari genggaman tangan, kini Anda bisa membeli mobil idaman, sehingga tak perlu repot lagi datang ke dealer. Cukup duduk manis, buka browser, lalu kunjungi Seva.id.

 

Ya, dengan Seva.id, Anda akan banyak menghemat waktu, tenaga, bahkan biaya.

 

Situs ini menyediakan kendaraan-kendaraan baru yang berada di bawah naungan Astra Group seperti BMW, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan Toyota.

 

Tak hanya mobil baru, Anda juga dapat melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas yang terafiliasi dengan Mobil88, selain juga tersedia layanan trade-in atau tukar tambah kendaraan lama Anda dengan yang terbaru.

 

Beli mobil di Seva.id, Anda akan mendapat berbagai keuntungan. Selain keuntungan yang biasa didapat dari pembelian kendaraan melalui dealer seperti bebas biaya servis dan suku cadang, ada juga Product Bundling seperti gratis biaya asuransi, aksesoris, perawatan interior dan eksterior, voucher belanja, hingga layanan bantuan darurat di jalan.

 

Seva.id, memudahkan orang-orang yang sibuk dan tidak sempat ke dealer untuk membeli mobil.

 

Registrasi di Seva.id

Lalu bagaimana cara mendaftar dan melakukan pembelian mobil melalui Seva.id ini? Tentunya sangat mudah! Untuk mendaftar, setelah membuka situs Seva.id, langsung saja klik ‘Sign In’ dan ‘Sign Up Now’.

 

Di halaman ini, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi seperti nama depan, nama belakang, email, nomor telepon, dan password, semuanya wajib diisi.

 

Bila sudah, klik ‘Daftar Akun’, nanti alamat email yang Anda daftarkan akan dikirimkan aktivasi dan verifikasi. Dengan begitu, Anda sudah resmi terdaftar di Seva.id.

Alternatif lain untuk mendaftar, Anda juga bisa menghubungkannya dengan akun Facebook atau Google+.

 

Setelah terdaftar, Anda akan memiliki dashboard sendiri. Di sini Anda bisa mengisi data pribadi, profile picture, dan memasukan alamat rumah.

 

Jika ingin melakukan pemesanan dan pembelian mobil, disarankan untuk melengkapi data-data tersebut, agar mudah dihubungi oleh Seva.id.

 

Dengan mendaftar, Anda secara aktif juga akan berlangganan newsletter yang berisi informasi serta promosi terbaru yang akan diberikan khusus untuk Anda dari Seva.id.

 

Beli mobil tanpa ke dealer

Untuk pembelian mobil, klik ‘Otomotif’. Di halaman ini Anda bisa melakukan filter pencarian mobil yang diinginkan, seperti kondisi, harga, tipe, merek, dan model. Bila sudah langsung klik ‘Cari’.

 

Di halaman ‘Otomotif’ ini juga, Anda akan menemukan pilihan ‘Mobil Baru’ atau ‘Mobil Bekas’. Klik ‘Mobil Baru’ untuk menemukan mobil yang akan Anda beli, pilihannya berdasarkan tipe atau merek.

 

Jika sudah memiliki pilihan, Anda tinggal menggunakan fitur ‘Search, yang secara otomatis akan membawa ke halaman mobil yang dicari. Setelah menemukan mobilnya, langsung klik saja pada gambar, misalnya Toyota All New Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL LUX.

 

Di dalam halaman mobil, selain Anda akan menemukan harga, spesifikasi dan fitur kendaraan, galeri foto, Resale Value, Cost of Ownership, serta Reason to Buy, ada juga pilihan Trade-In, Kalkulator Kredit, dan Dealer Location.

 

Sudah tertarik dan ingin membeli? Anda tinggal klik “Pesan Sekarang”. Dari situ, Anda akan masuk ke halaman ‘My Cart’, pilih satu promo bundling yang diinginkan jika ada, lalu klik ‘Proceed’.

Untuk verifikasi Anda akan diminta isi data diri, termasuk pilihan warna mobil, pembayaran, pembiayaan jika kredit, serta lokasi dealer yang terdekat dari rumah Anda.

 

Nanti Anda akan segera dihubungi oleh Seva.id untuk konfirmasi dan verifikasi pemesanan, serta penandatanganan surat pemesanan kendaraan (SPK).

 

Masih ada pertanyaan atau Anda butuh informasi lebih mengenai kendaraan yang telah dipesan, dapat menghubungi Seva Call 1500607.

 

Anda juga dapat mengikuti sosial media Seva.id, @sevaid_official, di Instagram, Facebook, dan YouTube, untuk mendapatkan berbagai informasi seputar serta penawaran promo menarik lain dan Product Bundling.

 

Terbaik dengan ulasan menarik

Anda juga tak perlu khawatir, karena sudah pasti Seva.id akan memberikan semua yang terbaik.

 

Sebelum melakukan pembelian, pastinya Anda ingin tahu apa saja fitur dan spesifikasi yang tertanam pada kendaraan tersebut. Karena itu di situs ini, di halaman ‘Berita & Artikel’ dijabarkan secara lengkap fitur dan spesifikasi pada tiap merek, jenis, dan tipe kendaraan secara lengkap.

 

Dibingungkan dengan bahasa teknis atau istilah dalam fitur dan spesifikasi kendaraan? Seva.id pun turut memberikan ulasan kendaraan yang dijabarkan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.

 

Ulasan ini dijelaskan dari sudut pandang pengguna kendaraan, sehingga Anda mengetahui berbagai fitur dan spesifikasinya, termasuk kegunaannya saat berkendara. Ulasan pun turut didukung dengan foto yang detail serta video yang akan membuat Anda semakin terinformasikan.

Bila masih ragu, Anda bisa langsung test drive.

 

Kini Anda tidak lagi repot datang ke dealer untuk melakukan beli mobil. Mudah bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi Seva.id sekarang! Life is short, buy a car!

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.