Search Cars

Tips & Rekomendasi

Cara Mengetahui Promo Mobil Baru dengan Cepat dan Mudah

Bagaimana cara mengetahui informasi promo mobil baru dengan mudah dan cepat? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini.

promo mobilMobil sepertinya sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang saat ini, terlebih bagi yang memiliki mobilitas tinggi dan harus menjalani rutinitas padat diluar kantor setiap harinya. Kebutuhan tersebut mendorong pabrikan untuk menciptakan mobil yang cocok bagi para konsumennya.

 

Walaupun begitu, sebagian konsumen masih ada yang merasa bingung untuk membeli mobil sesuai dengan kebutuhannya. Selain banyaknya produk yang ditawarkan pabrikan, harga juga sering menjadi hambatan konsumen saat ingin mendapatkan mobil baru.

 

Oleh karena itu, tidak jarang dari mereka menunda untuk membeli mobil terlebih dulu sampai mendapatkan promo menarik yang ditawarkan dealer. Tetapi, bagaimana cara mengetahui promo yang diberikan dealer tersebut?

 

Ada beberapa cara mengetahui promo mobil yang bisa Anda gunakan. Untuk lebih jelasnya, simak selengkapnya di bawah ini.

 

Follow akun media sosial

Hal paling simple yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengikuti akun media sosial dealer, misalnya Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, dan lain-lain. Lalu, aktifkan notifikasi untuk menginformasikan Anda ketika akun tersebut melakukan posting.

 

Pantau terus kegiatan yang dilakukan dealer, jangan sampai terlewat. Apalagi yang terlewat adalah promo menarik, tentunya bisa membuat Anda kecewa.

 

Biasanya, segala promo dan kegiatan yang dilakukan oleh dealer selalu dibagikan di sosial media, seperti potongan harga, cashback, sampai dengan pameran mobil yang diikuti dealer tersebut. Untuk itu, selalu ikuti update dealer di sosial media mereka.

 

Kunjungi website dealer

Selanjutnya adalah sering-sering berkunjung ke website dealer. Selain sosial media, website menjadi salah satu media yang digunakan untuk menyebarkan promo oleh dealer. Malahan, mereka tidak segan-segan untuk meletakkan informasi promo di bagian paling atas website.

 

Selain penawaran promo, tidak jarang website juga memberikan paket bundling serta bonus-bonus tambahan. Jadi, bila Anda beruntung, bukan hanya promo yang dapat dinikmati, tetapi bonus-bonus lainnya bisa Anda bawa pulang.

 

Baca juga: Sekarang Zamannya Beli Mobil Secara Online

 

Maka dari itu, jika Anda serius mencari mobil dengan harga promo terbaik, selalu kunjungi website dealer mobil incaran Anda.

 

Berlangganan newsletter

Cara ketiga yaitu dengan berlangganan newsletter yang diberikan dealer. Newsletter itu nantinya akan dikirimkan melalui email Anda yang didaftarkan untuk berlangganan. Pengiriman newsletter tergantung dari kebijakan masing-masing dealer, bisa seminggu sekali, dua kali, atau tiga kali.

 

Dari newsletter yang dikirimkan, dealer kadang akan menyelipkan informasi tentang promo terbaru di dalamnya.

 

Baca juga: Beli Mobil Baru Secara Cash yang Aman dan Sesuai Budget

 

Apabila Anda tidak ingin ketinggalan penawaran promo yang diberikan dealer, berlangganan newsletter patut untuk dicoba.

 

Download aplikasi penyedia promo

Selain sosial media, website, dan newsletter, Anda bisa mengetahui promo yang ditawarkan dealer dari aplikasi penyedia promo. Aplikasi itu merupakan layanan agregator yang membantu konsumen mendapatkan informasi terkini seputar promo di lokasi Anda berada.

 

Namun, jarang dari aplikasi-aplikasi itu yang menawarkan promo tetang otomotif. Kebanyakan dari mereka bermain di bidang kuliner, lifestyle, penginapan, dan lain-lain.

 

Sering mengunjungi event otomotif

Terakhir adalah datang ke event-event otomotif. Rata-rata, pabrikan mobil yang ikut di event otomotif akan memberikan promo menarik kepada konsumennya. Bahkan, harga yang ditawarkan bisa lebih murah daripada Anda membeli di dealer.

 

Baca juga: Tata Cara Mengajukan Kredit Mobil dengan Aman dan Mudah

 

Anda juga lebih leluasa berpindah dari satu pabrikan ke pabrikan lain saat memilih mobil di event otomotif, karena jarak mereka berdekatan. Dengan begitu, otomatis untuk membandingkan harga dari satu mobil dengan yang lainnya jadi lebih mudah.

 

Tetapi, apabila Anda tidak mau repot mengunjungi event otomotif atau pergi ke dealer untuk membeli mobil serta mendapatkan promo menarik, Anda bisa mengunjungi Seva.id.

Seva.id memungkinkan Anda untuk memilih mobil impian yang ingin dibeli dengan mudah dan tidak perlu beranjak dari tempat duduk Anda. Anda cukup melakukan 4 langkah mudah, yaitu buka website Seva.id, pilih jenis mobil, tinjau ulang pesanan sekaligus isi informasi pribadi beserta preferensi pembayaran, dan klik “Minta Penawaran”. Proses selesai.

 

Mudah bukan? Tunggu apalagi, segera dapatkan mobil impian Anda di Seva.id dan nikmati segala penawaran terbaik yang diberikan khusus untuk Anda. Upgrade mobil pun jadi lebih mudah.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.