Search Cars

Review Otomotif

BMW X6

mobil bmw x6Menggabungkan keunikan desain eksterior BMW X dengan nuansa keanggunan khas coupé, BMW X6 merepresentasikan sosok kendaraan tangguh berpenampilan dramatis dan atletis. Konstruksi bodi ringan dan aspek aerodinamika yang disempurnakan untuk meningkatkan efisiensi BMW X6 sesuai filosofi BMW EfficientDynamics.

BMW X6 dibekali jantung pacu 3 liter 6-silinder BMW TwinPower Turbo yang menjanjikan figur performa spektakuler 306 hp / 400 Nm. Dipadukan sistem penggerak BMW xDrive, teknologi Driving Experience Control, Dynamic Damper Control, dan Adaptive Suspension Package menghasilkan karakter berkendara BMW X6 semakin dinamis.

Nuansa kabin BMW X6 tidak hanya mengesankan dengan kehadiran material premium dan desain menawan, namun juga menyediakan ruang luas untuk lima penumpang.

Nuansa kabin khas lounge VIP juga terasa lewat 9 pilihan warna ambient light, yang berfungsi membangkitkan suasana kabin sekaligus memastikan setiap penumpang bisa merasakan kenyamanan lebih di setiap perjalanan.

Sekalipun mengedepankan sisi kenyamanan, BMW tetap fokus memanjakan pengemudi lewat fitur BMW Head Up Display dan Multifunctional Instrument Display berlayar 10,2 inci. Pastinya pengemudi akan selalu terfokus karena bisa mendapatkan beragam informasi penting selama berkendara.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.