Search Cars

Review Otomotif

BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000, Cuma 1 Unit di Indonesia

BMW Indonesia kembali hadirkan mobil istimewa yang hanya ada satu unit, simak detail dari BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000.

BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000

BMW Indonesia luncurkan BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000 secara daring di saluran YouTube resmi BMW Indonesia.

Mobil hasil kolaborasi BMW M GmbH bersama dengan seniman kontemporer kelas dunia yang sangat dikenal dengan karya grafitinya, FUTURA 2000 ini mengambil basis model BMW M2 Competition yang merupakan pemimpin di segmen sports car kompak di Indonesia.

Di level global, kerjasama BMW M GmbH dengan FUTURA 2000 menghasilkan dua versi “one-offs” dan 500 unit versi “limited-edition”.

Untuk di Indonesia, BMW Indonesia hadirkan 1 unit dari edisi versi “limited-edition” dan dapat dibeli di diler resmi BMW M mulai 6 November 2020.

Menurut President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, kendaraan BMW M sebagai sebuah seni kontemporer.

Dengan kekuatan mesin, teknologi dan juga inovasi di setiap model kendaraan terbarunya, BMW M terus berkembang tawarkan inovasi yang mengikuti keinginan pemiliknya dan semakin individual.

Baca juga: Arti Angka dan Huruf pada Seri Mobil BMW, Sangat Ikonik

“Di sisi lain FUTURA 2000 dikenal karena penguasaan warna, bentuk konsentris, dan komposisi kinetiknya, sejajar dengan seniman seperti Jean-Michel Basquiat, Keith Haring, dan Dondi White,” tambahnya.

BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000

Detail interior

FUTURA 2000 memberikan sentuhan khasnya di bagian interior dan eksterior BMW M2 Competition.

Detail interior khusus pada BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000 ini meliputi sports seats dengan warna hitam dan ivory white serta jahitan Polar Blue, M leather steering wheels yang dibalut bahan Alcantara dengan 12 o’clock marking.

Nuansa mobil sport tetap terpancar berkat penggunaan bucket-style seat yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Selain itu, headrest-nya pun terintegrasi backrest yang dihiasi illuminated logo BMW M2.

Baca juga: Mengenal Mobil BMW Seri M dan Sejarahnya di Dunia

Lalu, ada juga sabuk pengaman dengan desain BMW M, serta tombol start/stop dalam warna merah lengkapi eksklusivitas dari BMW M2 Competition.

BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000

Detail eksterior

Di bagian eksterior, BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000  hadir dengan velg ringan 19 inci V-Spoke 763 M Jet Black yang tentunya akan makin menambah keistimewaan varian edisi khusus ini.

Sentuhan grafiti Futura 2000 ada pada dashboard, konsol tengah, sill plate, bumper depan dan belakang, dalam bentuk kilatan cahaya putih yang membuat tampilannya makin gahar.

BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000

Mesin BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000

Di bagian dapur pacu, BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000 menggunakan mesin dari BMW M2 Competition.

Baca juga: BMW 320i Touring M Sport, Station Wagon untuk Dikoleksi

Mesin ini tawarkan teknologi motorsport yang sangat kompetitif di lintasan balap namun juga tetap sesuai untuk digunakan di jalan raya.

Mesin bi-turbo enam silinder in-line dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo pada kendaraan ini mampu hasilkan tenaga 410 daya kuda di antara 5.250 dan 7.000 rpm.

Torsi puncak yang mampu dihasilkan adalah 550 Nm di antara 2.350 dan 5.200 rpm.

Mesin ini mampu mengakomodasi putaran mesin tinggi dan mengisi setiap rentang RPM dengan menyeimbangkan tenaga dari dua Turbocharged.

BMW M2 Competition mencatat 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,1 detik untuk transmisi M DCT.

BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000

Harga BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000

Seperti sudah tersebut di atas, BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000 hanya tersedia satu unit saja. Harga BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000 sendiri Rp 2.089.000.000 (off-the-road).

Baca juga: Dikendarai Tom Cruise, BMW M5 Hadir di Mission: Impossible 7

”Dari kolaborasi global BMW M GmbH dengan FUTURA 2000, saya yakin edisi khusus ini akan menjadi collector item yang digemari fans BMW M, penggemar street art, serta penyuka street wear di Indonesia,” ungkap Ramesh.

Untuk yang tidak kebagian dan tetap ingin merasakan sensasi mbil sport dengan tenaga yang buas, tersedia BMW M2 Competition.

Harga BMW M2 Coupé Competition (M/T) Rp 1.619.000.000 (off-the-road) dan BMW M2 Coupé Competition (M-DCT) Rp 1.689.000.000 (off-the-road).

BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000

Setiap pembeliannya termasuk BMW Service Inclusive yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Selain itu, ada juga BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, termasuk biaya tenaga kerja. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan ban baru dan resmi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Berapa Harga BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition?

Mau lihat lebih dekat BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000? Kamu bisa cek delailnya melalui YouTube channel BMW Indonesia https://www.youtube.com/BMWIndonesia.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.