BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000, Cuma 1 Unit di Indonesia

By Arris Riehady - December 2, 2020

BMW Indonesia kembali hadirkan mobil istimewa yang hanya ada satu unit, simak detail dari BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000.

BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000

BMW Indonesia luncurkan BMW M2 Edition designed by FUTURA 2000 secara daring di saluran YouTube resmi BMW Indonesia.

Mobil hasil kolaborasi BMW M GmbH bersama dengan seniman kontemporer kelas dunia yang sangat dikenal dengan karya grafitinya, FUTURA 2000 ini mengambil basis model BMW M2 Competition yang merupakan pemimpin di segmen sports car kompak di Indonesia.

Di level global, kerjasama BMW M GmbH dengan FUTURA 2000 menghasilkan dua versi “one-offs” dan 500 unit versi “limited-edition”.

Untuk di Indonesia, BMW Indonesia hadirkan 1 unit dari edisi versi “limited-edition” dan dapat dibeli di diler resmi BMW M mulai 6 November 2020.

Menurut President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, kendaraan BMW M sebagai sebuah seni kontemporer.

Dengan kekuatan mesin, teknologi dan juga inovasi di setiap model kendaraan terbarunya, BMW M terus berkembang tawarkan inovasi yang mengikuti keinginan pemiliknya dan semakin individual.

Baca juga: Arti Angka dan Huruf pada Seri Mobil BMW, Sangat Ikonik

“Di sisi lain FUTURA 2000 dikenal karena penguasaan warna, bentuk konsentris, dan komposisi kinetiknya, sejajar dengan seniman seperti Jean-Michel Basquiat, Keith Haring, dan Dondi White,” tambahnya.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!