BMW Indonesia Luncurkan BMW M135i xDrive dan Dua Model Terbaru

By Arris Riehady - November 23, 2020

BMW Iuncurkan tiga model sekaligus, yaitu BMW M135i xDrive, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan BMW M2 CS. Simak detail dari ketiganya.

BMW Exhibition

BMW M235i xDrive Gran Coupé

New BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi dengan mesin empat silinder TwinPower Turbo yang hasilkan tenaga 306 daya kuda pada 5.000-6.000 rpm, dan torsi 450 Nm pada 1.750-4.000 rpm.

Tidak heran bila New BMW M235i xDrive Gran Coupé mampu berakselerasi 100 kilometer per jam dari diam hanya dalam 4,8 detik.

Baca juga: Mengenal Mobil BMW Seri M dan Sejarahnya di Dunia

Interior sporty juga hadir pada BMW M235i xDrive Gran Coupé, di mana pelapis berbahan kain dan Alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium.

BMW M Leather Steering Wheel BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats, pencahayaan berdesain Illuminated Boston, panoramic roof top, serta logo M235i terbaru juga hadir di BMW M235i xDrive Gran Coupe.

New BMW M235i xDrive Gran Coupé turut menghadirkan fungsionalitas senada dengan New BMW M135i xDrive, seperti BMW Comfort Access yang mudahkan akses kendaraan dari smartphone secara otomatis menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC).

Baca juga: BMW 320i Touring M Sport, Station Wagon untuk Dikoleksi

BMW Comfort Access juga dapat membuka kendaraan secara otomatis apabila pengguna dekat dengan kendaraan dan akan menyambut dengan welcome light staging.

Begitupun ketika pengguna meninggalkan kendaraan, mobil akan mengunci secara otomatis.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!