Search Cars

Review Otomotif

BMW 3 Series

Lebih dari 40 tahun, BMW 3 Series menjadi salah satu lini BMW yang paling ikonik di mata pecintanya. Sedan asal Jerman ini secara konsisten terus menghadirkan sensasi berkendara sporty, dipadukan teknologi berkendara dan fitur yang mutakhir sekaligus premium.

BMW 3 Series memiliki jantung pacu 2.0-liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder yang mampu membangkitkan adrenalin Anda di setiap injakan pedal gas. Berdasarkan data resmi, mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 184 hp / 270 Nm (320i Sport) serta 252 hp / 350 Nm (330i M Sport).

Tak hanya itu, sosok fisik BMW 3 Series juga tak kalah mengisyaratkan aura sporty lewat lekuk bodi tegas nan elegan. Dipadukan dengan M Sport dan M Aerodynamics package (khusus 330i M Sport), BMW 3 Series pastinya akan menjadi pusat perhatian saat berada di jalanan.

Sinergi antara fitur mutakhir dengan material terbaik di area kabin BMW 3 Series juga turut membangkitkan nuansa berkendara yang menyenangkan. Keberadaan sistem iDrive juga turut memberikan pengalaman interaksi dengan mobil yang tidak hanya sekedar memberikan hiburan, tapi juga informasi berupa navigasi hingga informasi dan setting mobil secara mudah.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.