Search Cars

Review Otomotif

Toyota All New Corolla Altis

Toyota All New Corolla Altis menganut desain eksterior keen look yang lebih tajam dengan sisi sporty. Sisi modern tidak lupa disematkan di Toyota All New Corolla Altis generasi terbaru ini, lampu depan proyektor LED dengan DRL, lampu belakang juga LED, dan velg model berukuran 18 inci semakin membuat Anda merasakan kenikmatan berkendara.

Masuk ke dalam Toyota All New Corolla Altis, beragam fitur siap menghibur Anda. Mulai dari perubahan dari sisi dashboard, head audio unit touchscreen yang dapat terhubung dengan smartphone dengan aplikasi Toyota Move, hingga tampilan kokpit yang lebih modern dan elegan dengan multi information display besar menggunakan layar TFT berwarna.

Fitur-fitur keselamatan seperti Vehicle Stability Control dan Emergency Brake Signal jelas saja sudah disematkan di mobil ini. Selain itu, Toyota All New Corolla Altis memberikan perlindungan maksimal untuk pengemudi dan penumpang. Tujuh buah airbag di depan, bawah, dan samping semakin membuat Anda terlindungi saat berada di dalamnya.

Toyota All New Corolla Altis ini termasuk sedan yang tangguh dan handal. Bagian kaki-kaki depan menggunakan suspensi jenis MacPherson Strut dengan coil spring dan stabilizer pada bagian depan, sementara di bagian belakangnya berjenis torsion beam dengan coil spring dan stabilizer. Kombinasi suspensi tersebut mampu meredam getaran yang terjadi pada mobil ketika melewati jalan yang bergelombang dan tidak rata.

Di bagian dapur pacu, Toyota All New Corolla Altis menggunakan mesin berkapasitas 1.798 cc dengan teknologi Dual VVT-i terbaru yang dilengkapi fitur Sport Drive Mode sehingga membuatnya lebih bertenaga.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.