Search Cars

Review Properti

Selangkah Lebih Dekat dengan Asya, Hunian Impian Hari Tua

Asya merupakan hunian yang tahu persis keinginan Anda, baik di masa sekarang maupun di hari tua. Beragam fasilitas mampu mewujudkan impian Anda dan keluarga hingga hari tua.

Banyak orang yang mengganggap rumah adalah surga. Dengan berada di rumah, Anda bisa mengusir lelah dan menghilangkan penat yang ada. Bahkan, selayaknya surga, rumah juga mampu menciptakan rasa damai berkat suasana keluarga yang dibangun di dalamnya.

 

Kehangatan dalam sebuah hunian seperti rumah pun dapat terpancar dengan mudah bila Anda memilih rumah yang sesuai, terlebih di hari tua, rumah tak sekadar peristirahatan, tetapi dapat menjadi penyemangat bagi setiap orang.

 

Untuk menghadirkan kebahagiaan dan rasa semangat itu, Anda perlu tinggal di hunian yang tepat. Salah satunya seperti Asya yang terletak di Jakarta Timur ini. Asya Jakarta dapat mewujudkan kualitas hidup premium dengan berbagai fasilitas relaksasi guna menunjang hidup Anda.

 

Lake side facility

Penghargaan terhadap hidup tak hanya dapat diwujudkan melalui suasana hangat di rumah. Namun, perlu didukung juga dengan sarana dan prasarana yang ada di sekitar lingkungan rumah Anda.

 

Hal itu bisa dilihat dari kelengkapan fasilitas yang ada. Misalnya fasilitas bermain anak dan taman yang bisa dijadikan pusat olahraga.

 

Baca juga: Asyiknya Punya Rumah di Tepi Danau seperti Asya

 

Karenanya, sebagai bentuk penghargaan terhadap hidup Anda yang begitu bernilai, Astra Properti pun turut menghadirkan lingkungan yang asri melalui danau buatan seluas 15 hektar. Danau ini berada dekat di tengah-tengah hunian Anda sehingga dapat dinikmati secara langsung.

 

Lalu, konsep yang diusung menjadi modal utama dalam pengembangan danau yang dinamai Toba Lake tersebut. Ditambah lagi, sentuhan yang diberikan pun bisa mewujudkan kegiatan relaksasi yang dinamis dan super elegan.

 

Melalui danau tersebut, Anda bisa menikmati indahnya kehidupan dengan lebih nyaman dan tenang. Bahkan untuk sekadar bersantai bersama keluarga maupun me time menjadi sesuatu yang mudah diwujudkan.

 

High Ceiling Interior

Selain fasilitas sekitar hunian yang ditawarkan, Asya juga turut berkontribusi menghadirkan suasana peristirahat yang lebih nyaman. Anda bisa merasakan nuansa istirahat yang lebih privasi, tetapi sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

Selanjutnya, fasilitas furnitur yang memenuhi rumah Anda pun akan dibuat persis seperti preferensi Anda. Anda bisa memenuhi hunian dengan furnitur yang berkelas dan nyaman sehingga suasana bisa lebih nyenyak lagi.

 

Ditambah lagi, untuk menyegarkan pikiran Anda, setiap rumah yang ada di Asya juga mampu memberi angin segar dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang sudah diatur sedemikian rupa sesuai kebutuhan masyarakat ibukota.

 

Rejuvenate Club house

Persembahan yang Asya berikan terhadap kehidupan Anda tidak sampai di sana saja. Asya juga mengerti hasrat Anda untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, terlebih dengan para penghuni lainnya.

 

Hal itu diwujudkan dengan hadirnya club house sebagai tempat bersantai Anda dan keluarga di akhir pekan, seperti area jogging, taman bermain, dan penghijauan, yang menjadi fasilitas bersama yang Asya buat untuk Anda.

 

Jadi, Asya pun bukan sekadar sebuah hunian, melainkan suatu komunitas hidup yang mampu memberikan ketenangan jiwa bagi Anda dan keluarga dari.

 

 

Untuk memiliki hunian di Asya Jakarta, klik di sini dan dapatkan rumah tinggal impian Anda sekarang.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.