Search Cars

Otomotif

Pilihan Mobil Sedan Premium dengan Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Ternyata, ada beberapa mobil sedan premium yang memiliki harga di bawah Rp 1 miliar.

mobil sedan premiumMobil sedan adalah kendaraan yang terkenal dengan kenyamanannya. Maka dari itu, tidak jarang bila sebagian orang mengira mobil sedan akan dihargai selangit oleh pabrikan, apalagi mobil sedan mewah dan sporty yang memiliki spesifikasi mesin serta fitur premium.

 

Beberapa diantaranya, memang memiliki harga di atas Rp 1 miliar. Namun nyatanya, ada mobil sedan di kelas premium yang punya harga di bawah Rp 1 miliar.

Buat Anda yang sedang berencana atau ingin memiliki mobil sedan premium di bawah Rp 1 miliar, mungkin 3 mobil di bawah ini bisa jadi pilihan Anda.

 

Toyota 86

Mobil sedan premium pertama adalah Toyota 86 yang bisa Anda boyong ke garasi dengan harga Rp 777 jutaan untuk spesifikasi tertingginya. Versi terbaru dari mobil ini mucul pertama kali pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

 

Baca juga: 5 Pilihan Mobil yang Sesuai dengan Gaya Hidup Anda

 

Toyota 86 mampu menyemburkan daya maksimum sebesar 200 Ps pada 7.000 Rpm dan torsi maksimum sebesar 20,9 Kgm pada 6.600 Rpm dari mesin boxernya yang berkapasitas 1.998 cc 4 silinder DOHC.

 

Konsep mobil sport langsung terasa ketika Anda melihat dan masuk ke dalam mobil ini. Mulai dari desain dashboard, jok, panel instrumen, dan lain-lain akan membuat Anda nyaman berada di dalam kabin Toyota 86.

 

BMW Seri 3 328i Sport

Tak dapat dipungkiri, mobil pabrikan asal Jerman ini memang tetap menjadi pilihan para penggemar otomotif pada kelas sedan mewah. Pasalnya, BMW memiliki ciri khas desain eksterior yang elegan dan sporty.

 

BMW Seri 3 328i adalah seri BMW yang dirilis pada tahun 2016. Mobil ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki jiwa sporty, stylish, dan elegan. Hal ini karena terdapat banyak fitur-fitur yang sangat modern pada mobil ini.

 

BMW 328i ini didesain sangat garang untuk tampilan depannya dengan headlamp yang cenderung menjorok ke dalam dengan sudut menyempit, membuat sorot lampu lebih catchy. Desain lampu sein juga dibuat berbeda dengan garis lurus memanjang yang tipis sehingga terlihat modern dan sporty.

 

Baca juga: BMW Astra Cilandak Tempat Servis Resmi dan Restorasi BMW Klasik

 

Bagian belakang juga dikemas dengan sangat sporty karena adanya double knalpot yang membuat mobil terlihat kuat dan bertenaga.

Bahkan, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor. Misalnya, saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi, maka sunroof yang telah dibuka akan ditutup secara otomatis. Selain fitur-fitur di atas, BMW 328i dilengkapi dengan fitur deteksi under-steer dan over-steer departure lane, serta lane change warning, hingga tersedia fitur telepon darurat.

 

Untuk kapasitas mesin, BMW 328i menggunakan V6 BMW TwinPower Turbo 2.0L I-4 dengan kubikasi 2998 cc. Dengan kapasitas sebesar itu, 328i mampu mengeluarkan tenaga  hingga 240 hp pada putaran 5,000 rpm. Selain itu, mobil ini juga mampu melaju dari kecepetan 0km/jam hingga 100km/jam hanya dalam waktu 6 detik. Sangat cepat bukan?

 

Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, BMW 328i ditawarkan dengan harga sekitar Rp 749 jutaan.

 

Toyota New Camry 2.5 G A/T

mobil baru toyota camry 2019Rilis di awal tahun 1998 di Indonesia, Toyota Camry hingga saat ini sudah memiliki 9 generasi pada desain mobilnya. Ini merupakan jenis sedan premium dari Toyota karena bentuk dan fitur yang terdapat di dalamnya sangat mencuri perhatian.

 

Mobil sedan dengan harga sekitar Rp 649 juta ini memiliki tampilan bergaya modern dengan sentuhan classy-nya serta model headlamp LED yang terlihat tajam dan agresif.

 

Baca juga: 4 Mobil yang Cocok untuk Masyarakat Urban

 

Setelah itu, bagian interiornya tidak kalah mewah dengan eksterior. Ini terlihat dari dashboard yang mengusung konsep Wooden instrument Panel Design, ditambah dengan berbagai fitur canggih yang disematkan di dalamnya.

Toyota Camry 2.5 G berkapasitas mesin 2,494 cc berkonfigurasi 4 silinder segaris. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 183 PS atau sekitar 181,5 Hp di putaran 6.000 Rpm dengan torsi maksimum sebesar 234,4 Nm pada 4.100 Rpm.

 

Itulah beberapa jenis mobil sedan premium dengan keunggulan fitur yang canggih namun memiliki harga di bawah Rp 1 miliar.

 

Mau mengetahui lebih banyak lagi tentang mobil sedan premium? Anda bisa mengunjungi Seva.id untuk mencari mobil impian dan upgrade hidup jadi lebih baik.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.