Search Cars

Travel & Lifestyle

Mau Selfie Keren? Coba ke This Is Me di Bandung

This Is Me di Bandung bisa jadi tempat yang tepat untuk kamu. Ada spot selfie apa saja sih di tempat ini? Yuk simak!

this is me bandung

Bandung dikenal sebagai destinasi wisata yang paling mudah disinggahi warga Jakarta. Tidak heran bila akhir pekan, apalagi long weekend, jalanan kota ini dipenuhi mobil berplat B.

 

Ada hal mendasar mengapa Bandung kian digemari. Tidak hanya menyimpan keindahan alam yang masih alami, Bandung juga menciptakan taman kota dengan tema-tema menarik, kuliner lokal yang kerap viral, hingga beragam factory outlet dan pusat perbelanjaan yang menyediakan barang-barang tak kalah menarik.

 

Jadi jangan heran bila Bandung jadi salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia yang banyak dikunjungi turis domestik maupun mancanegara. Ini karena destinasi wisata yang ditawarkan benar-benar menunjukkan pesona Indonesia yang begitu otentik dan mengagumkan.

 

Baca juga: List Tempat untuk Short Escape Long Weekend ke Bandung

 

Tempat wisata Bandung pun terkenal dengan inovasinya. Salah satu yang berbeda, inovatif, dan wajib kamu kunjungi, khususnya pecinta selfie adalah This Is Me Bandung.

this is me bandung

One stop selfie spot

This Is Me berlokasi di Jalan Cihampelas No.106, tepatnya di antara Vio Hotel dan SPBU Shell Cihampelas atau sekitar 500 meter dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk. Jadi usai belanja kamu bisa mampir di This Is Me. Mulai beroperasi sejak 18 November 2018 lalu, This Is Me langsung menjelma jadi tempat wisata Bandung untuk para pecinta selfie.

 

Sebagai “one stop selfie spot” This Is Me menawarkan banyak tempat yang dijamin bakal buat memori smartphone dan kamera kamu penuh foto-foto yang menarik dan juga Instagramable. This is Me Bandung merupakan bagian dari Wisata Selfie Original yang terdiri atas Rabbit Town Bandung, Centrum Million Balls Bandung, Pink Ice Cream Cirebon.

 

Total, This is Me mempunyai sekitar 15 ruangan berfoto dengan tema yang berbeda-beda sebagai spot selfie. Untuk masuk, kamu hanya butuh membeli tiket yang harganya Rp 35.000 dengan metode pembayaran non tunai atau menggunakan kartu debit, dan Rp 45.000 untuk pembayaran tunai.

 

Baca juga: Kuliner Malam yang Hangat Dijamin Enak di Cibadak Culinary Night

 

Selain itu, jika kamu enggan antre – karena memang tempat ini selalu penuh oleh pengunjung – kamu juga bisa membeli tiket masuk secara online melalui www.wisata-selfie.com atau dengan memanfaatkan Traveloka Xperience.

 this is me bandung

Serba pink

Seperti yang sudah disebut di atas, This Is Me Bandung memiliki beberapa spot foto andalan. Spot foto pertama disebut dengan Pink Hotel.

 

Sesuai dengan namanya, Pink Hotel adalah diorama dari sebuah kamar hotel yang seluruh ruangannya dicat warna pink. Tidak hanya kamarnya saja, tapi juga perlengkapan, seperti tempat tidur, sofa, meja kerja lengkap dengan laptop, lampu meja, hingga kamar mandi.

 

Spot lainnya untuk ber-selfie adalah Pink Theater. Konsepnya hampir sama dengan Pink Hotel, studio buatan bioskop ini masih menggunakan nuansa pink atau merah muda. Ruangannya ditata sedemikian rupa dengan sofa-sofa berwarna pink menghadap ke sebuah layar.

 

Dari Pink Theater, perjalanan wisata selfie di This Is Me Bandung dapat kamu lanjutkan ke spot yang lebih berwarna dengan melewati gerbang berbentuk donat.

 

Baca juga: 5 Tempat Wisata Edukasi di Bandung yang Asik Buat Buah Hati

this is me bandung

Pantai buatan

Di area yang luas ini terdapat beberapa spot selfie lain seperti Bake My Day, Pink Ice Cream, Sunday Market, Oh My Gummy, Fly Me Unicorn, Laundry, This is My Town, 106 Avenue, The Beauty Bar, Gym Time, dan Froot Loops Pool yang merupakan kolam mandi bola.

 

Terakhir dan yang tidak tidak kalah spektakuler adalah spot selfie dengan nama Flamingo Beach. Berbeda dengan spot yang lainnya, Flamingo Beach ini berada di luar ruangan dengan konsep pantai yang lengkap dengan pasir, kursi santai, payung pantai, mural laut lepas, istana pasir, dan dipermanis dengan beberapa patung burung flamingo.

 

Selain itu, di sini juga terdapat gubuk warna-warni yang mirip dengan yang ada di Brighton Beach, Melbourne, Australia. Jika kamu lapar dan haus, di area yang sama pun menyajikan aneka makanan dan minuman ringan yang menyegarkan dengan gaya bar tepi pantai. Menarik!

 

Jika kamu kurang puas hanya dengan berfoto selfie atau difotokan oleh teman, This Is Me Bandung pun menyediakan jasa fotografer lho. Tentu hasilnya pun akan lebih bagus dan maksimal. Dengan membayarkan biaya dengan harga Rp 10.000 untuk fotografer, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk lima kali berfoto di satu spot pilihan.

this is me bandung

Sewa Movic

Sudah bukan rahasia, Jalan Cihampelas tempat This Is Me Bandung berada terkenal dengan kemacetan dan sulitnya mencari tempat parkir, apalagi jika kamu datang saat akhir pekan.

 

Nah, daripada ribet dan buat liburan kamu tidak enjoy, mending sewa mobil saja pakai Movic.

 

Dengan sewa mobil sekaligus driver-nya, kamu bisa minta di drop dan jemput tepat di depan This Is Me, tanpa repot dan ribet. Pilihan tempat sewa mobil yang tepat ya Movic!

https://www.instagram.com/p/B0m1UkfFJba/

Movic adalah aplikasi aplikasi yang menghubungkan pemilik dan penyewa mobil. Tentunya jika berlibur dan menyewa mobil sekaligus dengan sopirnya, kamu akan lebih hemat tenaga.

 

Selain bertugas mengantar kamu berlibur, sopir juga dapat memberikan informasi tempat wisata yang sesuai dengan kebutuhan atau yang sedang ‘hitz’ di kalangan pelancong. Dengan menyewa mobil berikut sopirnya bisa jadi kamu dapat menekan budget saat liburan.

 

Tunggu apalagi, segera download Movic. Mo’ Untung, Movic Aja!

   

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.