Search Cars

Otomotif

Harga Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova Terbaru

Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova Facelift resmi mengaspal. Ingin memilikinya? Simak dulu perbandingan harga terbarunya dalam infografis ini.

Toyota New Fortuner, Toyota New Kijang Innova

PT Toyota Astra Motor (TAM) melengkapi series produk Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV) dengan meluncurkan Toyota New Fortuner dan Toyota New Kijang Innova.

Sebagai informasi, Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova merupakan bagian dari proyek global Toyota di bawah naungan IMV.

Bersama dengan Toyota New Hilux yang mendukung mobilitas bisnis, ketiganya adalah bagian dari program IMV yang memberikan keleluasaan pada Toyota untuk mengembangkan tiga segmen produk dari platform yang sama.

Baca juga: Hasil Uji Tabrak Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, ketiga produk ini telah berhasil mencatat penjualan total lebih dari 2,2 juta unit.

Selain itu, kedua produk ini juga menjadi market leader di segmennya masing-masing.

Pada periode Januari hingga Agustus 2020, Toyota Kijang Innova berhasil menguasai 94% pangsa pasar Whole Sales Medium MPV dengan angka penjualan 17.619 unit.

Sementara itu, Toyota Fortuner berhasil mencatat pangsa pasar 41,1% di segmen High SUV dengan angka penjualan 6.807 unit.

Baca juga: Perubahan Fitur, Varian, dan Spesifikasi Toyota New Fortuner

Ingin memilikinya? Simak dulu perbandingan varian dan harganya dalam infografis ini.

harga toyota fortuner

harga toyota kijang innova

Selain Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova, TAM juga memberikan facelift pada Toyota New Venturer yang merupakan versi flagship dari Toyota Kijang Innova.

Toyota New Venturer menyajikan penampilan premium tough melalui ubahan eksteriornya seperti penggunaan pelek alloy berukuran 17 inci yang baru.

Ada juga New Distinctive Front Grille with New Bumper Spoiler Package, New Illuminating LED Fog Lamp, New Sleek Rear Spoiler, New Rear License Garnish, New Backdoor Ornament Shape, dan New Day-time Running Light.

Baca juga: Mengungkap Varian, Fitur, dan Spesifikasi Toyota New Kijang Innova

Berikut harga Toyota New Venturer.

Toyota New Venturer 2.0 M/T Bensin Rp 435.500.000.

Toyota New Venturer 2.0 A.T Bensin Rp 455.500.000.

Toyota New Venturer 2.4 M/T Diesel Rp 474.300.000.

Toyota New Venturer 2.4 A/T Diesel Rp 495.700.700.

Apa sudah memutuskan ingin memboyong Toyota New Fortuner, Toyota New Kijang Innova, atau Toyota New Venturer untuk jadi tunggangan andalan bersama keluarga?

Toyota New Fortuner Toyota New Kijang Innova Toyota New Venturer

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.