Search Cars

Tips & Rekomendasi

Harga MPV Murah Favorit Masyarakat Indonesia

Mobil dengan daya angkut besar merupakan salah satu jenis kendaraan favorit di Indonesia. Mau punya? Simak deretan harga MPV murah ini.

MPV murah

Ada banyak alasan mengapa masyarakat Indonesia memilih mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Alasan yang paling umum adalah daya tampungnya yang besar dan harga MPV yang terjangkau.

Seperti diketahui, MPV adalah mobil yang dapat memuat hingga tujuh orang penumpang, sehingga cocok dengan karakter masyarakat Indonesia yang gemar bepergian dengan anggota keluarga.

MPV juga dapat mengangkut barang lebih banyak. Bila masih kurang, ruang penyimpanan dapat ditambah dengan cara melipat beberapa jok yang tidak digunakan.

Selain itu, suku cadang mobil ini mudah didapat, mesin bandel dan irit BBM, serta biaya perawatan yang terbilang masuk akal.

Baca juga: Perbedaan Luas Bagasi MPV, SUV, Sedan, dan Hatchback

Tidak ketinggalan, faktor kenyamanan kabin, spesifikasi dan fitur, keamanan, serta penampilan luar tentunya bakal menjadi pertimbangan saat ingin beli mobil MPV.

Nah daripada bingung, mending cek dulu pilihan deretan harga MPV murah favorit masyarakat Indonesia berikut ini.

Harga MPV murah di atas dapat berubah sewaktu-waktu dan merupakan harga untuk OTR Jakarta yang diambil dari Seva.id.

MPV murah MPV murah

Belum ketemu yang sesuai, harga MPV lainnya bisa kamu lihat di daftar Mobil Baru Seva.id.

Harga MPV baru

Kalau mau MPV bekas berkualitas juga ada loh. Daftarnya kamu bisa lihat di Pilihan Expert Seva.id.

Pilihan Expert menyediakan berbagai rekomendasi mobil bekas berkualitas, dan pasti kondisinya sudah terjamin. Tidak hanya di Jabodetabek, Pilihan Expert dapat digunakan di seluruh wilayah di Indonesia.

Apalagi untuk pengecekan mobil bekas kamu dapat ditemani oleh inspektur berpengalaman dari Seva.id. Bila mobil berada di kota lain, kamu juga bisa mengeceknya lewat video call.

Baca juga: Rekomendasi Modifikasi MPV yang Cocok untuk Dipakai Harian

Mobil-mobil di Pilihan Expert pastinya tidak pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan berat pada struktur rangka mobil.

Harga MPV Bekas

Mobil juga dijamin tidak pernah terendam banjir, keaslian odometer, serta kesesuaian nomor rangka dan mesin yang tertera di dokumen kendaraan.

Dari semua yang ditawarkan, mana mobil MPV yang jadi impian dan ingin dimiliki?

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.