Search Cars

Promo

Fitur Terbaru Seva.id yang Bikin Kamu Makin Mudah Beli Mobil

Ada fitur baru Seva.id yang bisa bikin kamu beli mobil sesuai anggaran. Mau tau fiturnya? Yuk, cek di bawah ini.

fitur baru Seva.idDari genggaman tangan, kini kamu bisa membeli mobil idaman, sehingga tak perlu repot lagi datang ke dealer. Cukup duduk manis, buka browser, lalu kunjungi Seva.id.

 

Yap, dengan Seva.id, kamu akan banyak menghemat waktu, tenaga, bahkan biaya.

 

Situs ini menyediakan kendaraan-kendaraan yang berada di bawah naungan Astra Group seperti BMW, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan Toyota.

 

Selain produk mobil baru terbaik, Seva.id juga menyediakan listing mobil bekas berkualitas yang bekerjasama dengan jaringan dealer Mobil88 di seluruh Indonesia.

 

Seva.id pun memiliki beragam fitur yang memudahkan kamu dalam melakukan pembelian mobil idaman, mulai dari mobil baru, mobil bekas berkualitas di fitur Pilihan Expert, tukar tambah, hingga jual mobil lama.

 

Baca juga: Event yang Harus Dikunjungi Saat Ingin Beli Mobil Bekas Berkualitas

 

Agar makin mempermudah kamu, Seva.id menambahkan fitur baru agar kamu makin nyaman dan dimanjakan dalam membeli mobil.

 

Apa saja fitur baru Seva.id tersebut dan bagaimana cara menggunakannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

fitur baru Seva.id

Cari Produk Sesuai Anggaran

Selain harga yang cukup mahal, membeli sebuah mobil juga perlu perhitungan yang matang agar tidak mengganggu anggaran yang telah kamu buat.

 

Tidak perlu khawatir, sekarang Seva.id menghadirkan fitur baru, yaitu Cari Produk Sesuai Anggaran. Fungsinya adalah untuk menghitung estimasi uang muka atau down payment (DP) dan cicilan untuk mobil yang tersedia di Seva.id.

 

Selain praktis, Seva.id juga menyediakan beragam pilihan mobil, mulai dari mobil baru hingga mobil bekas yang bisa kamu kalkulasikan di fitur Cari Produk Sesuai Anggaran.

 

Caranya gampang banget, kamu cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

 

  1. Klik Cari Produk Sesuai Anggaran di laman awal Seva.id.
  2. Masukkan DP maksimum yang sesuai anggaran dan cicilan bulanan maksimum sesuai kemampuan kamu.
  3. Bila sudah lengkap, klik “Cari”.

fitur baru Seva.id

Baca juga: Begini Cara Mudah Beli Mobil Bekas Di Seva.id

 

Nantinya, Seva.id akan memberikan kamu rekomendasi pilihan mobil berdasarkan estimasi menggunakan asumsi perhitungan kredit rata-rata di pasar.

 

Jumlah DP dan cicilan yang harus dibayarkan tergantung pada penawaran yang diberikan mitra Seva.id dalam proses transaksi. Umumnya, DP berkisar 30% dari harga tunai mobil yang kamu inginkan.

fitur baru Seva.id

Request Mobil Bekas

Fitur baru Seva.id selanjutnya adalah Request Mobil Bekas. Bukan sembarang mobil bekas yang akan dipilihkan untuk kamu. Mobil bekas yang kamu request nantinya akan menjalani inspeksi kendaraan terlebih dahulu untuk memastikan kendaraan dalam keadaan baik.

 

Tertarik? Klik tautan di bawah ini.

 

Request Mobil Bekas

 

Setelah membaca syarat dan ketentuan soal fitur Request Mobil Bekas, kamu bisa klik Pesan Sekarang untuk proses selanjutnya.

fitur baru Seva.id

Baca juga: Apa Keuntungan Beli Mobil Bekas Dibanding dengan Mobil Baru?

 

Pada halaman selanjutnya ini kamu akan diminta untuk melengkapi data diri dan mobil yang diinginkan untuk mempermudah tim dari Seva.id mencari mobil bekas berkualitas terbaik.

 

Data yang mesti kamu masukkan seperti nama lengkap, email, nomor handphone, kota, mobil yang diinginkan, serta anggaran minimal dan maksimal sesuai kemampuan.

 

Jika sudah, kamu bisa klik “Kirim”.

 

Tim Seva.id akan mencarikan mobil sesuai keinginan kamu dalam waktu maksimal 1 (satu) bulan sejak tanggal verifikasi pemesanan.

Agya bekas 2017

Baca juga: Sebelum Membeli, Kenali Dulu Ciri Mobil Bekas Banjir

 

Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat mengubungi Seva Call di nomor 1500607.

 

Bukan cuma itu, kamu berhak untuk mendapatkan additional benefit berupa Kado Seva bila melakukan pembelian mobil melalui Seva.id. benefit ini akan berbeda tiap waktunya, tergantung persediaan.

 

Selain menemukan mobil impian, kamu juga bisa menemukan hunian maupun ruang berkarir yang cocok untuk kebutuhan. Terdapat tiga produk properti dari PT Astra International Tbk, yakni Asya, Anandamaya Residence, dan Menara Astra.

 

Dapatkan juga informasi terkini yang dikemas secara ringan dan unik di Seva.id dalam layanan berita dan artikel.

 

Jadi tunggu apalagi, ayo kunjungi Seva.id sekarang juga dan nikmati segala kemudahan yang diberikan.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.