Search Cars

Berita Terbaru

Cara Hemat Beli Mobil Baru untuk Mudik Lebaran 2020

Mau mudik Lebaran 2020 dengan mobil baru? Tenang, ada cara hemat dan mudah buat punya mobil baru saat Lebaran.

cuci mobil

Selain identik dengan opor ayam dan ketupat, Lebaran tidak lengkap rasanya tanpa sesuatu yang baru, mulai dari baju, gadget, hingga mobil.

 

Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri banyak dimanfaatkan orang untuk berbelanja. Apalagi Tunjangan Hari Raya (THR) sudah di tangan, otomatis keinginan memiliki sesuatu semakin menggebu-gebu.

 

Mudik Lebaran dengan mobil pribadi memang menyenangkan. Sayangnya, tidak semua orang berkesempatan seperti itu.

 

Ada orang yang baru merencanakan beli mobil baru saat Lebaran tiba. Tapi seperti yang diketahui, harga mobil baru saat menjelang Lebaran biasanya akan naik.

 

Baca juga: Jangan Salah Waktu, Ini Saat yang Tepat Belanja Baju Lebaran

 

Tetapi, bagi kamu yang berencana mudik Lebaran 2020 dengan mobil baru jangan berkecil hati dulu, masih ada cara hemat untuk memilikinya.

mudik lebaran 2020

Beli VIN lama

Tidak ada salahnya kamu beli VIN (Vehicle Identification Number) lama untuk mudik Lebaran 2020. Toh, mobil ini tetap baru dan fresh from dealer.

 

Meski terbilang di bawah tahun 2019, tetapi mobil-mobil tersebut masih menjadi primadona di kalangan konsumen dan masih sangat layak digunakan tahun ini.

 

Beli mobil VIN lama menjadi salah satu alternatif yang paling rasional untuk meminang mobil baru dengan ‘harga miring’.

 

Baca juga: Jenis Mobil Apa yang Cocok Digunakan untuk Mudik Lebaran?

 

Bahkan, tidak jarang dealer mengadakan program Stock Clearance, yaitu dengan menghabiskan unit mobil sekaligus memberikan hadiah atau fasilitas layanan yang menggiurkan. Dengan begitu, kamu bisa menghemat anggaran dana buat beli mobil baru.

 

Setidaknya, beli mobil VIN lama lebih baik daripada kamu tertipu penjual mobil nakal yang jual mobil bekas terlihat banjir, tapi ternyata bekas terendam banjir atau tabrakan berat.

 

Lantas, mengapa beli mobil VIN lama masih worth it untuk dimiliki? Ini alasannya.

mobil VIN lama

Banyak potongan

Membeli mobil VIN lama, biasanya kamu akan mendapatkan banyak penawaran dan potongan harga hingga puluhan juta yang tidak didapat di pameran otomotif terbesar sekalipun.

 

Tanpa inden

Jelas, mobil-mobil VIN lama semua unitnya ready to buy. Kamu tinggal pilih mobil idaman dan tidak perlu menunggu lama serta inden untuk punya mobil baru.

mobil untuk keluarga

Tetap baru

Meski VIN Lama, mobil dijamin unit baru dan fresh dari dealer. Baik fitur, model, mesin, dan teknologi tidak beda dengan mobil tahun berikutnya.

 

Value for money

Bila dibandingkan dengan membeli mobil bekas di tahun yang sama, jelas lebih value for money beli mobil VIN lama, apalagi tetap dapat garansi resmi.

jual mobil jarang dipakai

Mudah didapat

Kamu dapat beli mobil VIN Lama di Seva.id dengan mudah. Tinggal pilih mobil yang tersedia di Stock Clearance dan klik “Minta Penawaran”.

 

Ada banyak mobil VIN lama yang berada di jajaran Stock Clearance, sebut saja Toyota New Agya, Toyota New Calya, Toyota New Avanza Veloz, Toyota New Vioz, Toyota New Fortuner, Toyota New Kijang Innova, bahkan Toyota Alphard sekalipun.

Sebagai informasi, VIN adalah nomor rangka yang terdiri dari rangkaian angka dan huruf yang berjumlah 17 digit yang berisi informasi tentang mobil tersebut.

 

Baca juga: Sekarang Waktu yang Tepat Beli Mobil untuk Mudik Lebaran

 

Bagaimana, tertarik? Yuk, buruan pesan sekarang sebelum kehabisan mobil Stock Clearance di Seva.id!

 

Kamu dapat menghubungi Seva Call di 1-500-607 bila mengalami kesulitan membeli produk Stock Clearance di Seva.id.

 

Tunggu apalagi, segera dapatkan mobil yang tersedia dalam program Stock Clearance di Seva.id dan nikmati penawaran dan potongan harga hingga puluhan juta.

 

Mau nyaman mudik Lebaran 2020? Seva.id #BikinKamuSiap #SambutLebaran.

 

Lihat Produk

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.