Search Cars

Otomotif

BMW Astra Store Kelapa Gading Hadir dengan Layanan Terbaik

Hadir di pusat perbelanjaan, BMW Astra Store Kelapa Gading berikan layanan terbaik untuk pelanggan. Apa saja?

BMW Astra Store Kelapa Gading

Sesuai dengan semangat untuk selalu ada bagi pelanggan, BMW Astra kini hadir lebih dekat dan mudah di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berada di Summarecon Mall Kelapa Gading, BMW Astra Store hadir dengan memberikan layanan penjualan mobil baru, servis perawatan kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

“BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online. Untuk itu, BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW,” kata CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Baca juga: Apa Bedanya BMW Seri 4 Terbaru Tipe Coupe dan Convertible?

Lalu layanan apa saja yang pelanggan bisa dapatkan dari BMW Astra Store Kelapa Gading?

BMW Astra Store Kelapa Gading

Layanan BMW Astra Store Kelapa Gading

BMW Astra Store Kelapa Gading tidak hanya menghadirkan jajaran mobil baru, namun juga BMW bekas tersertifikasi, serta layanan servis perawatan kendaraan BMW.

Layanan perawatan tidak hanya berlaku untuk mobil BMW saja, bagi pelanggan MINI juga mendapat layanan serupa di BMW Astra Store Kelapa Gading.

Selain bisa melakukan pembelian mobil baru, pelanggan juga dapat melakukan tukar-tambah dengan harga kompetitif dan melakukan perawatan mobil BMW dan MINI sambil memenuhi kebutuhan lainnya di Summarecon Mall Kelapa Gading.

Baca juga: MINI Frozen Brass Edition, Hanya Ada 10 Unit di Indonesia

Keuntungan lain yang didapat pelanggan dari BMW Astra Store Kelapa Gading adalah hanya dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, maka akan langsung mendapatkan BMW Astra Merchandise.

“Dengan melakukan pembelian di BMW Astra, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia, dan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus, selain itu khusus transaksi di BMW Astra Store Kelapa Gading, nilai transaksi juga dapat digunakan untuk penambahan poin undian MKG Friendship Card,” tambah Fredy.

bmw astra sunter

Layanan BMW Astra

Selain layanan yang terdapat di BMW Astra Store Kelapa Gading, Summarecon Mall Kelapa Gading, untuk mendukung protokol kesehatan ada juga layanan BMW Astra servis BMW dan MINI di rumah (home service).

Baca juga: Deretan Mobil BMW Seri X Terbaru di Awal Tahun 2021

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai dengan indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift.

Sementara, jika terdapat kendala yang lebih besar maka mobil akan dibawa ke bengkel. Mobil akan dijemput dan bila sudah selesai ditangani, nantinya tim dari Astra BMW akan mengembalikan mobil ke rumah pelanggan.

Hingga kini, BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar.

Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Baca juga: Cara Membaca Arti Seri Mobil BMW Berupa Angka dan Huruf

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra dan BMW Astra Store Kelapa Gading dapat menghubungi melalui website atau media sosial BMW.

Selain itu, mobil baru dan mobil bekas BMW juga tersedia di Seva.id. Lebih lengkapnya, kamu bisa klik tombol di bawah ini ya.

Mobil Baru BMW

Mobil Bekas BMW

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.