Bioskop Jakarta Dibuka Hari Ini, Bagaimana Protokol Kesehatannya?

By Reka Harnis - October 21, 2020

Bioskop Jakarta dibuka hari ini. Berikut protokol kesehatan dan daftar bioskop Jakarta.

bioskop Jakarta dibuka hari ini

Masih ingat kapan terakhir kali kamu ke bioskop? Setidaknya, sudah 6 bulan bioskop tidak beroperasi demi memutus rantai penyebaran virus corona.

Tidak heran jika banyak masyarakat yang mengaku rindu menonton film di bioskop. Mungkin kamu salah satunya?

Namun, sekarang rasa rindu tersebut tidak perlu kamu tahan lagi. Sebab, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengeluarkan surat keputusan untuk operasi bioskop-bioskop di Jakarta.

Beberapa bioskop Jakarta dibuka hari ini (21/10/2020), seperti CGV, XXI, dan Cinepolis sudah mengantongi izin untuk kembali beroperasi.

Baca juga: Kangen Nonton Film? Yuk, Bikin Bioskop Pribadi di Rumah

Hasil pemantauan dari akun media sosial resmi mereka, beberapa bioskop Jakarta dibuka hari ini. CGV misalnya, akan mulai beroperasi di CGV Grand Indonesia, CGV Green Pramuka Mall, CGV Transmart Cempaka Putih, dan CGV AEON Mall JGC.

CGV memiliki berbagai jenis auditorium, mulai dari Regular, 3D, 4DX, Sphere X, Gold Class, Velvet Class, hingga Sweet Box. Namun untuk saat ini, pihaknya baru akan mengoperasikan auditorium regular saja.

CGV juga akan tetap membuka booth makanan dan minuman yang sesuai dengan aturan Pemprov DKI. Makan dan minum di dalam auditorium tidak diizinkan, melainkan hanya boleh di area restoran saja.

Baca juga: Staycation di Tiga Water Villa Cantik Ala Maldives di Jakarta

Kemudian, Cinepolis yang mulai beroperasi hari ini adalah Cinepolis Plaza Semanggi, Cinepolis Pluit Village, Cinepolis Tamini Square, Cinepolis Gajah Mada dan Cinepolis Cibubur Junction.

Pada saat pembukaan, Cinépolis Cinema menawarkan terobosan baru, yaitu rental cinema pribadi bagi pengunjung yang ingin menonton dengan keluarga dan kerabat tanpa harus satu ruangan dengan penonton lain yang tidak dikenal.

Tidak perlu khawatir, layanan ini juga akan tetap disertai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Berita Terkait

Author