Bingung Pilih Transportasi ke Bandara Soekarno-Hatta? Pakai Sejalan Aja

By rekaharnis - March 11, 2020

Berencana liburan dalam waktu dekat? Jangan lewatkan promo tiket bus dan travel di aplikasi Sejalan khusus untuk kamu.

transportasi ke Bandara Soekarno-Hatta

Transportasi ke Bandara Soekarno-Hatta menjadi hal penting bagi para traveler sebelum akhirnya tiba di destinasi liburan. Letak Bandara Soekarno-Hatta yang cenderung jauh membuat transportasi umum sering menjadi andalan traveler.

 

Belum lagi kalau harus kejar-kejaran dengan jadwal penerbangan pesawat di tengah situasi lalu lintas kota yang sangat padat dan  tidak dapat diprediksi, hal ini tak jarang membuat resah.

 

Maka dari itu, pemilihan transportasi yang akan mengantar kamu ke Bandara Soekarno-Hatta harus benar-benar dipertimbangkan dengan baik.

 

Sebenarnya, kini ada banyak pilihan transportasi untuk menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Namun, apabila waktu terbatas, pemilihan moda transportasi ke bandara harus betul-betul diperhatikan.

 

Untungnya, Sejalan menyediakan transportasi ke Bandara Soekarno-Hatta. Jadi, kamu tidak perlu bingung memilih transportasi untuk mengantar kamu ke bandara.

 

Sejalan menyediakan fasilitas bus yang siap mengantar kamu ke Bandara Soekarno-Hatta dari berbagai titik di Jakarta dengan waktu tempuh tak lebih dari 45 menit. Tentunya, ini akan membantu kamu untuk sampai di bandara lebih cepat.

Baca Juga : Sejarah Bandara Soekarno-Hatta dan Fasilitas di Dalamnya

 

Tak hanya itu, dengan Sejalan kini kamu bisa meluncur ke Bandara Soekarno-Hatta dengan JA Connection dari berbagai titik di Jakarta dengan harga yang terjangkau.

 

Kamu bisa menikmati diskon potongan Rp 15.000 untuk pemesanan tiket bus JA Connection dari 4 titik di Jakarta, yaitu Gambir, Atrium, Pasaraya Blok M dan FX Sudirman.

 

Lalu, kamu cukup merogoh kocek tak lebih dari Rp 10.000 untuk sampai di Bandara Soekarno-Hatta. Tak hanya cepat dan terjangkau, kamu juga akan mendapatkan fasilitas yang nyaman selama perjalanan, karena bus JA Connection sudah dilengkapi dengan AC dan Wifi.

sejarah Bandara Soekarno-Hatta

Kemudian, kamu juga tak perlu lagi repot-repot antre taksi untuk mengantarmu dari Bandara Soekarno-Hatta ke tempat tinggal, karena Sejalan siap antar kamu kembali dari Bandara Soekarno-Hatta ke beberapa lokasi drop off yang tersebar di berberapa titik di Jakarta, diantaranya Slipi, Millenium, Gambir, Atrium Senen, Semanggi, Halte Busway Polda, JPO GBK, dan Pasaraya Blok M dengan tarif yang sama yaitu Rp 10.000.

 

Kamu bisa cek jadwal keberangkatan bus tersebut melalui aplikasi Sejalan.

 

Baca Juga : 4 Bandara Terunik di Indonesia yang Punya Fasilitas Mewah

 

Tertarik? Untuk itu, download aplikasi Sejalan sekarang juga untuk liburan yang menyenangkan bersama Sejalan. Jangan sampai lewatkan  promo menarik dari Sejalan, ya!

Berita Terkait

Author