Search Cars

Otomotif

Beli Toyota New Avanza Tanpa Inden? Hanya di Toyota New Year Freshtival!

Seva.id bekerjasama dengan Auto2000 kembali menyelenggarakan Toyota New Year Freshtival. Apa saja yang ditawarkan? Pastinya lebih menarik!

freshtival februari 2019

Setelah sukses dengan Toyota New Year Freshtival pertama yang diselenggarakan pada 19-20 Januari 2019 di cabang Auto2000 Astra Biz Center (ABC) BSD City, Tangerang, Seva.id bekerjasama dengan Auto2000 kembali menyelenggarakan Toyota New Year Freshtival.

 

Toyota New Year Freshtival kedua ini akan diselenggarakan pada 16-17 Februari 2019 pk 09.00-18.00WIB di Toyota Driving Experience Venue Gate 1B, PT Toyota Astra Motor, Jalan Gaya Motor Selatan No. 5, Sunter.

 

Apa saja yang ditawarkan?

Bila sebelumnya ada 25 Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz yang bisa langsung dibawa pulang tanpa inden. Kali ini ada 20 Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz, ditambah dengan 2 Toyota All New Camry dan 5 Toyota Calya. Iya, tanpa inden! Bahkan bisa langsung dibawa pulang dan ada hadiah tambahan senilai total Rp200 juta!

Selain itu, selama acara berlangsung Anda juga dapat mencicipi bagaimana mengemudikan mobil-mobil andalan dari Toyota. Sesi test drive ini memungkinkan Anda mencoba Toyota New Avanza, Toyota New Veloz, Toyota Camry Hybrid, Toyota Voxy, dan Toyota All New Rush.

 

Dengan test drive, Anda sebagai calon pemilik bisa memahami lebih detail mobil pilihan secara keseluruhan.

Toyota New Year Freshtival

Hadiah tambahan

Cukup deal, khusus untuk Toyota New Avanza, Toyota New Veloz, Toyota All New Camry, atau Toyota Calya tersebut pun bisa langsung Anda bawa pulang* dan masuk ke garasi rumah Anda.

*Syarat dan ketentuan berlaku

 

Anda pun berhak mendapatkan hadiah tambahan senilai total Rp200 juta!

  • Bunga ringan mulai dari 1,9%
  • Bonus asuransi
  • Cashback cicilan Rp 1.000.000
  • Dan hadiah menarik lainnya senilai total Rp200 juta

 

Informasi detail bisa ditanyakan langsung ke salesman pada saat acara berlangsung.

Toyota new avanza 2019

Bagaimana cara mendapatkannya salah satu dari mobil-mobil baru tersebut dan hadiah tambahannya?

  • Acara Toyota New Year Freshtival diadakan di Toyota Driving Experience, Sunter, tanggal 16-17 Februari 2019, pukul 09.00-18.00 WIB.
  • Program ini hanya berlaku untuk pembelian online sebelum/ ketika acara berlangsung. Customer wajib datang ke lokasi untuk melanjutkan transaksi selanjutnya.
  • Untuk memasuki acara tersebut, daftarkan diri Anda di meja registrasi.
  • Program hanya berlaku untuk kendaraan Toyota New Avanza, Toyota New Veloz, Toyota All New Camry, atau Toyota Calya sesuai dengan stock dan warna yang ada.
  • Lakukan SPK bersama salesman di cabang.
  • Untuk pembelian secara tunai, pengiriman unit kendaraan akan dilakukan dalam waktu 1X24 Jam sejak pembayaran lunas kendaraan dilakukan. Untuk pembelian secara kredit, pengiriman unit kendaraan akan dilakukan dalam waktu 1X24 jam sejak PO diterbitkan oleh leasing terkait kepada Dealer Auto2000 dan kontrak kredit ditandatangan oleh customer.
  • Mobil akan dikirimkan bersamaan dengan surat jalan, sehingga kendaraan bisa langsung digunakan oleh customer dan Surat Tanda Coba Kendraan (STCK) akan dibayarkan oleh pihak Seva.id.
  • Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mendatangi meja registrasi Seva.id pada saat acara berlangsung.

Daftar dulu untuk RSVP!

Sebelum datang ke Toyota New Year Freshtival, sebaiknya Anda mendaftarkan dulu di laman berikut ini untuk memastikan kedatangan Anda.
daftar freshtival

Ingat promo ini hanya berlaku jika Anda mengunjungi Toyota New Year Freshtival  di Toyota Driving Experience, Sunter, tanggal 16-17 Februari 2019, pukul 09.00-19.00 WIB.

 

Jangan lupa catat waktu dan lokasinya, jadikan Anda sebagai pemiliki salah satu dari Toyota New Avanza, Toyota New Veloz, Toyota All New Camry, atau Toyota Calya beserta dengan hadiah tambahannya!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.