Search Cars

Otomotif

Beli Mobil Peugeot Sekarang, Besok Langsung Dikirim

Beli mobil Peugeot yang completely built up (CBU) tanpa inden? Bisa, hanya Seva.id yang berani berikan jaminan One Day Delivery!

Kabar gembira bagi Anda yang sedang ingin meminang mobil Peugeot. Kali ini Anda tidak perlu inden untuk mendapatkan mobil baru yang berkualitas dari Peugeot.

 

Melalui One Day Delivery (ODD) di Seva.id, Anda dapat memiliki mobil Peugeot sehari setelah Anda membeli, jadi langsung “parkir” di garasi.

 

Sebagai informasi, Peugeot memiliki produk New Peugeot 3008 GT Line yang baru diluncurkan di Indonesia tahun lalu. Mobil tersebut terpilih menjadi European Car of the Year 2017.

 

Lalu bagaimana cara beli mobil New Peugeot 3008 GT Line dengan jaminan One Day Delivery? Mudah! Anda cukup buka Seva.id dan melakukan pembelian mobil tersebut.

 

Baca: Cara Mudah Beli Mobil di Seva.id

 

Setelah semua proses selesai, nanti Anda akan segera dihubungi oleh Seva.id untuk konfirmasi dan verifikasi pemesanan, serta penandatanganan surat pemesanan kendaraan (SPK).

 

Tidak hanya mendapatkan unit mobil dengan cepat, One Day Delivery, dengan melakukan pembelian New Peugeot 3008 GT Line, Anda pun akan mendapat jaminan free service selama 5 tahun di bengkel resmi Peugeot.

 

Ingat, jaminan One Day Delivery pembelian New Peugeot 3008 GT Line melalui Seva.id ini berlaku di seluruh Indonesia selama persediaan masih ada. Apabila ada customer yang berasal dari daerah lain di luar jangkauan dealer Peugeot (Jakarta, Tangerang Selatan, Surabaya, Semarang) maka akan ada penambahan biaya kirim.

Kenapa Seva.id berani berikan jaminan ODD?

Mudah saja, syarat utama untuk berani berikan jaminan One Day Delivery (ODD) adalah stok mobil yang selalu ready untuk customer. Dalam hal ini Seva.id selalu memiliki stok mobil, bahkan untuk mobil CBU sekalipun seperti New Peugeot 3008 GT Line.

 

Customer pun tidak perlu menunggu hingga STNK selesai untuk menerima mobil barunya. Demi memberikan pelayanan yang terbaik dan jaminan One Day Delivery (ODD), Seva.id akan ,membantu customer untuk mengurus Surat Tanda Coba Kendaraan (STCK) yang berlaku selama satu bulan, berserta dengan Tanda Coba Nomor Kendaraan (TCNK) plat hitam. Sehingga begitu customer menerima mobilnya, dapat langsung digunakan untuk menunjang aktivitasnya.

 

Baca: Hanya Seva.id yang Berani Jamin One Day Delivery Kirim Mobil

 

Jaminan One Day Delivery (ODD) pun dapat terjadi karena pembayaran yang cepat dikonfirmasi pihak Seva.id. Saat customer memiliki uang dan telah melakukan pembayaran, baik tunai atau kredit, maka mereka langsung akan dibuatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

promo astra peugeot

SUV terbaik dunia

New Peugeot 3008 terpilih menjadi European Car of the Year 2017 dikarenakan mobil ini meluncur tepat pada waktunya konsumen menginginkan mobil dengan tampilan gahar, berbeda, dan memiliki pengalaman berkendara yang baru.

 

Penghargaan European Car of the Year 2017 ini melibatkan 58 jurnalis dari 22 negara di Eropa sebagai juri. Mereka memilih dari 30 model yang bersaing sejak awal 2016 lalu. Penobatan European Car of the Year 2017 sendiri dilakukan 6 Maret 2016 pada malam Geneva Motor Show.

 

Baca: Menjajal Teknologi dan Ketangguhan New Peugeot 3008 GT Line 

 

Selama kehadirannya di pasar SUV dunia, New Peugeot 3008 pun menyabet beberapa gelar bergengsi seperti Reddot Award 2017, Dakkar Victory tiga tahun berturut-turut (2016, 2017, dan 2018), serta Best SUV – Car BUYER 2017 dan 2018.

 

Tidak hanya itu, dengan semua perangkat sistem keamanan yang disematkan dalam New Peugeot 3008, SUV ini juga memperoleh bintang lima – peringkat tertinggi – dari Euro NCAP (European New Car Assessment Programme).

 

Bagaimana, sudah siap mengendarai New Peugeot 3008 sebagai European Car of the Year 2017? Beli sekarang mobilnya tanpa inden dengan jaminan One Day Delivery (ODD) hanya di Seva.id.

 

 

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.