Search Cars

Otomotif

Beli Mobil di Astra Auto Fest 2020 Banyak Untungnya

Berencana beli mobil baru? Ini saat yang tepat! Banyak keuntungan yang didapat jika kamu beli mobil di Astra Auto Fest 2020. Ini cara mendapatkannya.

Astra Auto Fest 2020

Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka kemarin dan akan berlangsung selama lima hari, dari 19–23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

 

Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk, promo, dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif serta jasa keuangan Astra Group.

 

“Ada beberapa kado dari Astra untuk konsumen setianya, seperti ready stock tiap pembelian kendaraan baru, bunga cicilan yang sesuai dengan tenor, hingga lucky dip senilai hingga Rp 3,7 miliar,” kata Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.

 

Tetapi, bagaimana cara mendapatkan berbagai keuntungan dari Astra Auto Fest 2020? Sangat mudah, untuk lebih lengkapnya simak di bawah ini.

Astra Auto Fest 2020

DP 0%

Ini merupakan Program Special Offer dengan Bunga 0% untuk produk-produk dari Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, Peugeot, dan Lexus.

 

Lebih lengkapnya, penawaran ini berlaku untuk produk Toyota dengan VIN 2019 kecuali Toyota Alpard tipe Q, seluruh mobil penumpang Daihatsu kecuali Daihatsu Sirion VIN 2019, Isuzu MU-X i-Series A/T dan 4×4 M/T, serta Isuzu Panther.

 

Selain itu berlaku juga untuk BMW 320i dan 330i M Sport, BMW 520i dan 530i M Sport, BMW 730i Opulence, BMW X1 xLine, BMW X3 sDrive 20i, serta BMW Z4 sDrive M Sport. Semuanya untuk tahun pembuatan 2019.

 

Baca juga: Event yang Harus Dikunjungi Saat Ingin Beli Mobil Bekas Berkualitas

 

Pengunjung yang berminat membeli Peugeot 3008 dan 5008 pun bisa meniknati penawaran DP 0% ini.

 

Skemanya adalah dengan angsuran dibayar di muka (ADDM), minimal 25% dari harga mobil dengan biaya administrasi Rp 1.000.000. Tenornya sendiri hanya untuk 12 bulan.

 

Sementara untuk produk Lexus seperti RX300 Luxury dan Sport, NX300 Sport, ES250 Ultra Luxury, serta UX200 Sport dapat menikmati penawaran ini dengan membayar angsuran dibayar di muka (ADDM) minimal 30% dari harga mobil.

Astra Auto Fest 2020

Bunga sesuai tenor

Pengunjung juga dapat menikmati program menarik lain, khususnya untuk kendaraan roda empat, yaitu program bunga sesuai tenor. Pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk  2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun, dan 5% untuk 5 tahun.

 

Penawaran menarik ini berlaku untuk seluruh mobil penumpang Toyota, kecuali Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota C-HR, Toyota Camry, Toyota Voxy, dan Toyota Altis.

 

Sementara untuk Daihatsu, penawaran bunga sesuai tenor ini berlaku untuk semua mobil penumpangnya, kecuali Daihatsu Sirion VIN 2019.

 

Baca juga: Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2020 Berikan Banyak Penawaran Menarik

 

Untuk mendapatkan bunga sesuai tenor ini pengunjung yang ingin membeli mobil cukup dengan membayar angsuran dibayar di muka (ADDM) minimal 25% dari harga mobil dengan biaya administrasi Rp 1.000.000.

 

Kemudahan proses pembayaran dari pembelian kendaraan di Astra Auto Fest 2020 ini tersedia atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

 

Sangat menarik, kan?

Astra Auto Fest 2020

Lucky dip Rp 3,7 miliar

Selain dua penawaran di atas, pengunjung yang membeli kendaraan selama gelaran Astra Auto Fest 2020 juga berkesempatan membawa pulang beragam hadiah menarik.

 

Selama event berlangsung akan ada berbagai Program Lucky Dip menarik, seperti free admin, bonus Down Payment (DP) 10%, free angsuran selama 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta, berbagai macam gadget, car trunk, dan masih banyak lagi.

 

Total hadiah yang tersedia sampai dengan Rp 3,7 miliar!

 

Nah, mau beli mobil dengan banyak keuntungan? Yuk datang ke Astra Auto Fest 2020!

 

Astra Auto Fest 2020 #BikinKamuSiap mendapatkan produk-produk otomotif dan jasa keuangan impianmu.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.