Search Cars

Otomotif

Beli Mobil Baru yang Mudah dan Nyaman, Klik Seva.id

Selain menyediakan kemudahan dan memanjakan pelanggan setia Astra Group, Seva.id sebagai marketplace terbaru yang diciptakan oleh PT Astra International Tbk juga memberikan berbagai keuntungan serta penawaran menarik dari dunia otomotif.

Penawaran menarik tersebut Anda dapatkan dengan cara yang mudah, yaitu dengan mendaftarkan atau login terlebih dahulu di Seva.id . Nantinya secara berkala Anda akan mendapatkan berbagai penawaran terbaik yang akan dikirimkan melalui email.

Lalu, apa saja penawaran menarik serta paket promosi yang ditawarkan Seva.id ? Berikut di antaranya.

1. Product Bundling
Product Bundling merupakan penawaran terbaik dan paket promosi yang hanya tersedia di Seva.id ! Dengan penawaran ini Anda sebagai pembeli mobil baru akan mendapat berbagai keuntungan yang tidak akan didapatkan jika membelinya melalui diler.

Keuntungan tersebut antara lain mendapatkan tambahan aksesoris untuk mobil dengan harga yang lebih terjangkau, perpanjangan masa garansi, gratis asuransi, diskon paket servis di outlet resmi, hingga potongan harga untuk pembelian suku cadang. Anda pun akan mendapatkan voucher belanja bernilai jutaan rupiah!

Ingin mendapatkan semua keuntungan di atas? Segera daftarkan diri Anda di Seva.id  dan beli mobil baru!

2. Trade In
Mau mobil lama Anda dihargai lebih tinggi di atas harga pasaran dan ingin mobil baru dengan segera? Seva.id  menghadirkan penawaran Trade In untuk Anda!

Layanan ini menyediakan jasa Trade In atau tukar tambah mobil lama Anda dengan mobil baru dari Astra Group. Caranya, cukup ikuti 4 langkah mudah berikut.
– Daftarkan diri Anda di Seva.id  dan klik Trade In.
– Pilih mobil baru yang Anda inginkan
– Pilih “Tukar Tambah” sebagai metode pembayaran
– Tunggu tim Seva.id  menghubungi Anda

Begitu mudahnya mendapatkan mobil baru dari Astra Group, silakan Anda coba!

3. Best Offers
Membeli dan memiliki mobil baru yang tergabung dalam Astra Group seperti Toyota, Daihatsu, Peugeot, BMW dan Isuzu kini semakin mudah serta terjangkau!

Ketimbang Anda repot datang ke diler dan melakukan tawar-menawar dengan sales untuk mendapatkan potongan harga Down Payment (DP) atau menentukan tenor pembayaran cicilannya, kini cukup klik Seva.id  dan pilih menu “Promo”.

Dalam menu tersebut Anda akan disuguhi berbagai jenis mobil berserta dengan penawaran menariknya seperti DP rendah mulai dari Rp 10.000.000, bunga ringan 3,5%, tenor hingga 8 tahun, hingga gratis asuransi untuk 3 bulan pertama.

Jadi, kapan Anda beli mobil baru?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.