Beli Mobil Baru Kredit dengan Cicilan Rp 2 Jutaan per Bulan

Tertarik beli mobil baru kredit dengan cicilan ringan? Simak rekomendasi mobil baru dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan.

Astra Auto Fest 2020

Mobil merupakan salah satu kebutuhan untuk mendukung mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, produsen mobil berlomba-lomba menghasilkan produk yang terbaik guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Di sisi lain, konsumen pun mempertimbangkan untuk membeli mobil yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka. Berbagai hal dipertimbangkan, mulai dari jenis, performa, harga, dan cara pembayarannya.

Ada dua cara pembayaran yang biasanya digunakan, yaitu cash dan kredit. Bagi yang tidak ingin memiliki cicilan, sebagian pembeli memilih untuk membeli mobil secara cash.

Sebagian lagi memilih membeli mobil dengan prosedur pembayaran kredit, karena dirasa pembayaran tunai lebih berat atau selisihnya dapat digunakan untuk keperluan lain.

Baca juga: Tips Beli Mobil Online yang Aman Tanpa Perlu ke Dealer

Biasanya, untuk yang memilih beli mobil baru kredit sudah memiliki rencana keuangan jangka panjang. Jangan sampai, mekanisme kredit yang ditawarkan leasing malah memberatkan nantinya.

Berniat beli mobil baru kredit? Jangan lewatkan rekomendasi mobil baru dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan berikut ini.

beli mobil kredit

Rekomendasi mobil baru dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan

beli mobil kredit

Rekomendasi mobil baru dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan

beli mobil kredit

Bila ingin memperkecil cicilan bulanan, kamu bisa membayar uang muka dengan persentase yang lebih besar. Misalnya dengan uang muka 40%, kamu cukup mengajukan kredit sebesar 60% untuk melunasi sisanya.

Meski ditambah dengan biaya lain-lain, tapi dengan uang muka yang lebih besar, cicilannya tetap akan lebih ringan.

Penawaran menarik untuk beli mobil baru kredit lainnya bisa dilihat di Seva.id. Tidak hanya mobil baru, ada juga mobil bekas dalam Pilihan Expert.

Nah, bagi yang ingin melihat simulasi pembayaran uang muka dan cicilan dalam jumlah lainnya ketika ingin beli mobil baru kredit, bisa loh melihat dan menghitungnya dengan layanan Kalkulator Kredit.

Dengan menggunakan Kalkulator Kredit, calon pembeli dapat menghitung biaya kredit mobil, mulai dari uang muka hingga cicilannya tiap bulannya sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Infografis: Cara Menghitung Kredit Mobil Online Tanpa Ribet

Anggaran untuk kredit mobil bisa semakin tertata dan terencana dengan baik sehingga tidak perlu mengganggu pengeluaran yang lain.

Sesuaikan harga mobil dengan budget yang tersedia. Kemudian, pilih mekanisme kredit dan waktunya sesuai dengan rencana keuangan kamu.

Jadi tunggu apalagi, buat kamu yang ingin beli mobil baru secara kredit dan tidak ingin ribet, gunakan saja fitur Kalkulator Kredit di Seva.id.