Search Cars

Sejalan

Ayo! Nikmati Berbagai Inovasi Baru dan Seru dari Sejalan

Ada banyak inovasi dari Sejalan yang makin mempermudah perjalanan kamu. Penasaran apa aja? Yuk simak di bawah ini.

sejalanSejalan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan dengan menyediakan rute di berbagai kota di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang dan kota lainnya. Inovasi yang baru-baru ini dilakukan adalah dengan menghadirkan berbagai fitur baru demi memudahkan Anda saat melakukan perjalanan.

 

Ada beberapa fitur dan pembaharuan yang diberikan oleh aplikasi berbasis ride sharing ini. Petama adalah fitur Multi Route, yang akan memudahkan kamu mengatur tempat pemberhentian. Jadi, dengan menggunakan Sejalan, kamu bisa mengatur lebih dari satu titik pemberhentian dalam sekali perjalanan.

 

Fitur kedua adalah tumpangan bermotor. Jika sebelumnya Sejalan hanya melayani perjalanan dengan mobil, bus, dan mini bus (travel), sekarang Sejalan punya kendaraan roda dua alias tumpangan bermotor. Fitur yang satu ini cocok banget buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan perjalanan dengan waktu singkat. 

Jalan Bareng Sejalan

Kemudian, demi mempermudah komunikasi kamu dengan Kapten, Sejalan melakukan pembaharuan terhadap chatroom-nya. Salah satu fitur penting ini memang sangat mendukung bertemunya Kapten dengan Teman Sejalan saat janjian di titik penjemputan.

 

Baca juga: Ngantor Bareng Sejalan Membawa Berkah dan Menambah Penghasilan

 

Untuk menunjang semua fitur dan pembaharuan yang dilakukan,  Sejalan ikut merubah tampilannya. Kini, dengan tampilan baru, kamu akan lebih mudah melihat perjalanan yang paling populer di aplikasi Sejalan, sehingga tidak perlu repot mencari di kolom pencarian.

 

Terakhir, dengan adanya fitur kumpulan promo, akan mempermudah kamu atau Teman untuk melihat dan mendapatkan promo yang sedang berjalan. Semua itu dilakukan agar Teman maupun Kapten Sejalan bisa melakukan perjalanan dengan mudah, cepat, dan nyaman.

Lalu, dengan berbagi tumpangan, kamu bisa menghemat pengeluaran harian, seperti biaya bensin, tol, parkir, dan biaya lainnya. Selain itu, dengan berbagi tumpangan, kamu akan terhindar dari sistem ganjil-genap, dan secara tidak langsung mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan.

 

Baca juga: Jalan Bareng Sejalan Makin Gampang dengan Fitur Nontunai

 

Sebelumnya, Sejalan telah menyajikan fitur-fitur yang tak kalah keren. Selain menghadirkan kemudahan, Sejalan akan membantu kamu menambah teman melalui fitur Cari Tumpangan. Selain itu, Sejalan siap mengantar kamu melakukan perjalanan antar kota dengan beragam pilihan rute serta perjalanan yang terjadwal. Enaknya, kamu bisa jadwalkan perjalanan kamu sampai 7 hari sebelumnya.

 

Nah, jadi tunggu apalagi, ayo download Sejalan sekarang dan nikmati berbagai pembaharuan yang dilakukan. Oh iya, jangan lupa, ambil semua promo yang diberikan khusus untuk Anda.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.