Search Cars

Tips & Rekomendasi Properti

Asyiknya Punya Rumah di Tepi Danau seperti Asya

Rumah di tepi danau merupakan impian banyak orang. Kini Anda bisa mendapatkan rumah dengan konsep di tepi danau, lengkap dengan fasilitas modern, dan akses yang mudah hanya di Asya!

 

Memiliki rumah bergaya modern di tepi danau merupakan impian semua orang. Setiap penghuni yang menempati rumah tersebut dapat merasakan nuansa yang berbeda berkat suasana yang hadir di rumahnya.  Konsep hunian seperti itu dapat menjadi tempat peristirahatan yang nyaman karena jauh dari hiruk-pikuk ibukota.

 

Namun begitu, hunian yang mengambil konsep di tepi danau tidak banyak ditawarkan. Hanya sebagian developer saja yang memberikan penawaran menarik terhadap hunian yang dijualnya itu.

 

Ditambah lagi, hunian yang ditawarkan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang diyakini bisa mendukung keberlangsungan hidup Anda.

 

Asya misalnya, yang menawarkan konsep rumah di tepi danau. Asya berada di jantung  ibukota, yaitu di Jakarta Timur, yang menawarkan kualitas hidup paling berkesan. Banyak keuntungan yang akan Anda dapat saat menghuni rumah di kawasan Asya, misalnya manfaat kebugaran pikiran.

 

Anda dapat menjalankan hidup yang jauh lebih nyaman karena suasana lingkungan asri dan sejuk. Keberadaan pepohonan dan danau yang dibangun di sekitar kawasan rumah Anda dapat membuat pikiran tenang. Anda juga bisa berpikir dengan jernih sehingga bisa sedikit mengabaikan masalah hidup.

Kemudian, semilir angin yang berdesir di antara pepohonan pun dapat mendukung releksasi Anda. Dengan begitu, kapan pun Anda menginginkan waktu untuk sendiri (me time), Anda tak perlu jauh-jauh mencari tempat hiburan, Anda dapat melakukan hal itu langsung di rumah Anda.

 

Selain itu, suasana asri dan sejuk yang hadir di kawasan rumah Anda juga bisa memberi manfaat tersendiri bagi kesehatan. Anda akan lebih sering menghirup udara bersih yang diyakini sangat baik untuk kesehatan.

 

Lalu, setiap tipe hunian ditawarkan di Asya: Cluster Semayang, Cluster Matana (Limited edition), dan Lake Villa juga sangat mendukung investasi. Letak Asya yang sangat strategis, yang dikelilingi pusat perbelanjaan menjadi daya jual tersendiri.

 

Belum lagi adanya kemudahan akses untuk menjangkau berbagai tempat, yang terintegrasi langsung dengan JOOR (Tol Lingkar Luar Jakarta), Tol Dalam Kota, dan Tol Jakarta–Cikampek. Dengan begitu, ke mana pun tujuan Anda akan terasa lebih mudah dan cepat.

 

Disamping itu, Asya ditangani langsung oleh developer ahli atas kerja sama Astra Properti, Hongkong Land, dan Modernd Land sehingga menghasilkan Asya yang luar biasa dan sesuai kebutuhan hidup Anda.

 

Oleh karenanya, mengenai Asya dan asyiknya tinggal di rumah tepi danau memang tak perlu Anda ragukan lagi. Anda bisa memesan langsung rumah impian Anda di sini .

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.