Astra Holiday Campaign 2018, Teman Mudik Anda di Perjalanan

Pada Jumat (8/6), Grup Astra resmi meluncurkan program Astra Holiday Campaign (AHC) 2018 sekaligus pelepasan armada posko siaga mudik AHC di PT Astra International Tbk, Jalan Gaya Motor Raya No. 8, Sunter.

 

Program yang sudah berlangsung selama 15 kali dari Grup Astra ini akan berlangsung pada 9-16 Juni 2018 dengan menyiapkan 10 posko siaga di sepanjang jalur mudik di Jawa hingga Bali.

 

Agar tidak lupa, berikut lokasi keberadaan posko siaga tersebut.

 

  1. Rest Area Tol Merak – Jakarta KM 68B
  2. Rest Area Tol Cikampek KM 57 (Karawang)
  3. Puncak Raya Hotel, Jalan Raya Puncak No.80, Cisarua, Bogor
  4. Rest Area Masjid Al-Mahdiyin Raya, Jalan Raya Nagreg KM 43,3
  5. Rest Area Tol Cipali KM 102
  6. Rest Area Tol Palikanci KM 207 A, Cirebon
  7. Posko Siaga Astra, Jalan Raya Buntu KM 1, Buntu, Banyumas
  8. Rest Area Tol Batang – Semarang KM 407+900, Alas Roban
  9. Rest Area Tol Jombang – Mojokerto KM 678 B, Jombang
  10. SPBU 54.821.11, Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Tabanan, Bali

 

Pada posko siaga tersebut juga menyediakan layanan bengkel dengan 600 teknisi mobil yang handal, layanan darurat di jalan raya, hingga layanan truk derek.

Ada juga pelayanan untuk pemudik yang menggunakan motor Honda. Terdapat 18 Bale Sante Honda dengan 1.332 teknisi motor.

 

Selama beroperasi, semua posko tersebut siaga melayani Anda selama 24 jam penuh tiap harinya.

 

Selain dapat melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan, pemudik juga dapat beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas yang tersedia di pos rehat, seperti pemeriksaan kesehatan, makanan ringan, hingga pijat.

 

Mudik aman, nyaman, dan sehat

“AHC tahun ini jauh lebih besar. Kali ini kita juga didukung oleh produk-produk dari Astra Digital, yakni Seva.id, Sejalan, dan CariParkir,” kata Paulus Bambang Widjanarko, Direktur PT Astra International Tbk.

 

Untuk mendukungnya, Astra Digital menyediakan program Mudik Bareng Sejalan melalui aplikasi Sejalan dari Jakarta ke Bandung dan ke Yogyakarta dengan biaya Rp 25.000 dan Rp 100.000 dengan fasilitas bus premium yang akan berangkat pada 8-14 Juni 2018.

 

Ada juga Sejalan Pulang Kampung, aplikasi social ride sharing dari Astra Digital ini juga memberikan perlindungan maksimal berupa asuransi dari Astra Life.

 

Baca: Mudik Bareng Sejalan, Ada Voucher Bensin dan Asuransi Loh

Selain itu, Astra Digital juga menyediakan program Parkir Aman Mudik Senang Bersama CariParkir. Dengan program ini pemudik dapat memesan tempat parkir untuk menitipkan baik mobil atau motor melalui aplikasi CariParikir di 10 mitra yang dekat dengan stasiun, pintu tol, dan terminal, sehingga pemudik  dapat menitipkan kendaraannya dengan tenang sebelum mudik menggunakan transportasi umum.

 

Melalui enam posko siaga yang lokasinya di Merak, Cikampek, Cipali, Cirebon, Buntu, dan Alas Roban, Seva.id hadir dengan memberikan permainan yang interaktif. Sementara bagi pemudik bagi yang melakukan registrasi atau telah terdaftar di Seva.id akan mendapatkan special merchandise seperti E-Toll Card dan bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di dalam pos yang didatangi secara gratis.

 

Baca: Jangan Tinggalkan Kendaraan Saat Mudik Sebelum Baca Tips Ini

Bagi yang membutuhkan bantuan darurat atau sekedar memperoleh infomasi mengenai AHC 2018, pemudik dapat menghubungi AstraWorld 1500-898, Seva Call 1500-607, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Peta posko siaga dan bengkel siaga juga dapat pemudik download di smartphone melalui aplikasi Anavigo.

 

“Dengan AHC 2018, kami ingin pemudik aman, nyaman, dan sehat, mulai dari berangkat, tiba di kampung halaman, hingga kembali lagi ke Jakarta,” ujar Paulus Bambang Widjanarko.

 

Anda siap mudik? Dengan Astra Holiday Campaign, perjalanan Anda akan lebih tenang..