Search Cars

Otomotif

Astra Biz Center di BSD Beri Pelayanan Berkualitas Produk Astra Group

Untuk kali kedua PT Astra International Tbk meresmikan Astra Biz Center. Sejarah mencatat, pada 2011 Astra Biz Center yang pertama telah hadir di kota Bandung dan sukses beroperasi hingga saat ini.

Tanggal 14 Agustus 2017 lalu, Astra Biz Center yang ke-2 di kawasan BSD Tangerang diresmikan langsung oleh Prijono Sugiarto selaku Presiden Direktur PT Astra International Tbk, sekaligus dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta jajaran direksi Astra Group.

Astra Biz Center dikemas menjadi one stop service customer sekaligus sebagai kompleks terpadu pusat layanan dari beberapa perusahaan Astra Group, seperti Astra International-Toyota Sales Operation (Auto2000), Daihatsu Sales Operation, Isuzu Sales Operation, BMW Sales Operation, Peugeot Sales Operation dan Honda Sales Operation. Serta didukung United Tractors, Federal International Finance, Astra Credit Companies, TRAC-Astra Rent a Car, Asuransi Astra, dan Permata Bank.

Total investasi yang dikerahkan mencapai Rp 777,25 miliar. Astra Biz Center BSD City memiliki luas tanah 62.107 m2 dan luas bangunan 31.753 m2 dengan berbagai fasilitas terbaik dan layanan berkualitas, mulai dari jual beli kendaraan, bengkel resmi lengkap, pembiayaan, asuransi kendaraan hingga ruang pamer dan ruang tunggu yang nyaman.

Harapannya, Anda dapat menikmati betapa mudahnya mengenal lebih dekat seluruh model produk Astra Group baik motor mau pun mobil hanya dalam satu lokasi. Apalagi fasilitas yang ditawarkan super lengkap pada Astra Biz Center BSD.

Sisi menariknya adalah Astra Biz Center BSD dirancang konsep modern minimalis. Merepresentasikan jaminan produk dan pelayanan kualitas tinggi yang dapat diandalkan. Ditambah keramahan dan kelincahan karyawan dalam melayani berbagai kebutuhan pelanggan.

Sedangkan tema Green Building dimaksimalkan menggunakan material ramah lingkungan sekaligus peralatan hemat energi, seperti lampu LED serta pencahayaan alami ventilasi silang. Tersedia area terbuka dan taman yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk berkumpul serta bersosialisasi dalam lingkungan yang asri.

“Astra Biz Center wujud komitmen Astra memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemudahan serta kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus berpindah lokasi menjadi kunci utamanya,” tutur Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk saat meresmikan Astra Biz Center BSD.

Prijono menambahkan, Astra Biz Center akan dibangun lagi di daerah lain jika melihat adanya peluang dan potensi pengembangan bisnis dan customer yang semakin bertambah.

Astra International – Toyota Sales Operation (Auto2000)
Bertema “Modern in Modularity” yang menampilkan line-up premium Toyota secara elegan. Investasi pembangunan mencapai Rp 6,3 miliar, showroom terdiri 3 lantai didukung 45 orang karyawan dan mengadopsi konsep digital via hadirnya papan-papan elektronik.

Astra International – Daihatsu Sales Operation
Inilah flagship outlet Daihatsu pertama di Indonesia dengan konsep “Warm, Modern and Friendly”. Dilengkapi High-end Sound System untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan ketika berada dalam outlet. Fasilitasnya lengkap, 16 stall general repair serta ruang tunggu yang nyaman.

Astra International – Isuzu Sales Operation
Outlet Isuzu 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang didedikasikan merepresentasikan produk Light Commercial Vehicle. Memiliki 8 stall regular servis serta ruang pamer line-up Isuzu yang menyenangkan. Dibangun diatas lahan seluas 3.000 m2 dengan luas bangunan sekitar 2.954 m2.

Astra International – BMW Sales Operation
Pertama dan satu-satunya outlet BMW yang menampilkan BMW i-Series di Indonesia. Didukung ruang delivery area serta customer lounge khas BMW yang tersaji mewah dan elegan. Investasi sebesar Rp 6,4 miliar, outlet BMW BSD dilengkapi 43 karyawan.

Astra International – Peugeot Sales Operation
Dirancang konsep corporate identity terbaru, lebih luas, nyaman dan lengkap dengan layanan Accessories & La Boutique. Fasilitas showrooom berkonsep 3S (Sales, Service and Spare Part).

Astra International – Honda Sales Operation
Flagship showroom sepeda motor Honda dalam jaringan Honda Big Wing. Memiliki 2 lantai dengan luas tanah 2.635 m2 dan luas bangunan 1.430 m2. Lantai 1 merupakan Big Bike Area, Premium Area, One Heart Zone, serta fasilitas dyno test. Lantai 2 terdiri customer lounge, deretan modifikasi motor Honda. Ada pula motor balap MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S, yang memiliki konfigurasi mesin sama dengan sepeda motor Marc Marquez di ajang balap dunia MotoGP.

Corporate Social Responsibility Astra di Tangerang

Sebagai sebuah korporasi, Astra berkembang secara berkesinambungan dengan memegang teguh filosofi Astra, yaitu memberi manfaat bagi bangsa melalui strategi Triple-P Roadmap, yang terdiri atas Portfolio yaitu upaya meningkatkan nilai bagi pemegang saham, People, yang merupakan upaya untuk membangun sumber daya manusia Astra, serta Public Contribution, yaitu komitmen Astra untuk berkontribusi bagi masyarakat yang lebih luas.

Sejalan dengan filosofi tersebut, gerai atau kantor cabang di manapun Grup Astra berada harus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya. Hal ini sesuai dengan salah satu butir filosofi Astra, Catur Dharma, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Untuk itu, dalam menjalankan bisnisnya, termasuk di wilayah ring 1 Astra Biz Center BSD City, Astra turut melakukan berbagai program CSR di bidang sosial dan lingkungan. Berikut adalah wujud tanggung jawab sosial perusahaan yang dilakukan Grup Astra di Kabupaten Tangerang:

1. Astra untuk Indonesia Sehat:
Mendirikan Posyandu Melati 3 Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Hingga tahun 2016, tercatat 885 warga telah menerima program kesehatan dari Astra.

Mengembangkan Kampung Berseri Astra (KBA) Lengkong Kulon pada tahun 2016. KBA Lengkong Kulon melakukan berbagai program pembinaan rutin seperti Program Keluarga Sehat dengan melakukan komitmen bersama tokoh masyarakat dan Kader Kesehatan. Pengembangan Kader Lingkungan, Kader PAUD, serta memberikan pembinaan kepada pelaku usaha di wilayah Desa Lengkong Kulon.

2. Astra untuk Indonesia Cerdas:
Memberikan pembinaan berupa beasiswa dan pelatihan kepada 570 orang siswa dan 6 orang guru sepanjang tahun 2015 – 2016, sekaligus akan dibangun taman baca di lingkungan KBA Lengkong Kulon.

3. Astra untuk Indonesia Hijau:
Melakukan penanaman 1.000 bibit pohon di lingkungan KBA Lengkong Kulon.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.