Search Cars

Astra Autofest 2018

Astra Autofest 2018, Pameran Otomotif Pertama dari Astra

Pada 14 Agustus 2017 lalu, Astra Biz Center yang ke-2 di kawasan BSD Tangerang diresmikan langsung oleh Prijono Sugiarto selaku Presiden Direktur PT Astra International Tbk.

 

Astra Biz Center dikemas menjadi one stop service customer sekaligus sebagai kompleks terpadu pusat layanan dari beberapa perusahaan Astra Group, seperti Toyota Sales Operation (Auto2000), Daihatsu Sales Operation, Isuzu Sales Operation, BMW Sales Operation, Peugeot Sales Operation, dan Astra Honda Motor yang didukung Honda Sales Operation (HSO) dengan berbagai fasilitas terbaik, mulai jual beli kendaraan, bengkel resmi, pembiayaan, asuransi kendaraan, ruang pamer, hingga ruang tunggu yang nyaman.

 

Astra Biz Center BSD City Tangerang memiliki luas tanah 62.107 m2 dan luas bangunan 31.753 m2 dengan berbagai fasilitas terbaik dan layanan berkualitas, mulai dari jual beli kendaraan, bengkel resmi lengkap, pembiayaan, asuransi kendaraan hingga ruang pamer dan ruang tunggu yang nyaman.

 

Tahun ini, bertepatan pada 24 – 25 Maret 2018, di lokasi tersebut, PT Astra International Tbk menggelar pameran otomotif terbesar untuk pertama kalinya.

 

Bertajuk Astra Autofest 2018, pameran otomotif ini akan dimeriahkan oleh produk-produk otomotif andalan dari Astra Group, selain aneka aktivitas lainnya seperti bazar kuliner, pertunjukan musik, test drive, bagi-bagi hadiah menarik untuk pengunjung, penjualan aksesoris kendaraan, kontes foto, mobil modifikasi, mobil sport, hingga ajang kumpul komunitas pecinta otomotif.

 

Berikut yang akan ada di Astra Autofest 2018:

 

BMW Sales Operation

Selain memamerkan lineup mobil-mobil generasi terbarunya, BMW Sales Operation juga akan menyediakan mobil-mobil untuk dapat Anda test drive seperti BMW 3 Series, BMW 5 Series, BMW 7 Series, BMW X1, dan BMW X5.

 

Sebagai pertama dan satu-satunya showroom BMW yang menampilkan BMW i-Series di Indonesia, khusus pada tanggal 24 Maret 2018, Anda berkesempatan untuk melakukan test drive BMW i8, sebuah mobil sport plug-in hybrid.

 

Daihatsu Sales Operation

Bergeser ke showroom Daihatsu Sales Operation. Inilah flagship showroom Daihatsu pertama di Indonesia dengan konsep warm, modern and friendly. Dilengkapi high-end sound system untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan ketika berada dalam showroom, selain ruang tunggu dengan Wi-Fi, coffee/tea maker, hingga arena playground untuk bermain anak.

 

Di sini juga dipamerkan jajaran mobil-mobil Daihatsu. Anda pun dapat mendaftarkan diri untuk test drive Daihatsu All New Daihatsu Terios, mobil SUV terbaik dan tangguh untuk keseharian Anda.

 

Peugeot Sales Operation

Sementara Peugeot Sales Operation mengenalkan produk mobil mereka yang akan segera diboyong ke Indonesia dengan cara yang unik. Melalui teknologi Virtual Reality (VR), Anda akan diajak lebih dekat dengan Peugeot 5008 dan Peugeot 3008.

 

Showroomnya sendiri dirancang dengan konsep corporate identity terbaru, lebih luas, nyaman, dan lengkap dengan layanan Accessories & La Boutique.

 

Isuzu Sales Operation

Memiliki delapan stall regular service serta ruang pamer mobil-mobil yang menyenangkan, showroom Isuzu ini memang didedikasikan untuk merepresentasikan produk Light Commercial Vehicle. Di sini Anda juga dapat test drive Isuzu Mu-X.

 

Uniknya, untuk pengalaman baru, seru, dan tak terlupakan, Anda juga bisa test drive Isuzu Elf NMR 71, light truck terbaru dari Isuzu Elf mempunyai 6 Transmisi pertama di Indonesia.

 

Isuzu juga menghadirkan sebuah tempat khusus untuk ajang berkumpul komunitasnya agar dapat saling mengenal dan bertukar informasi.

 

Toyota Sales Operation (Auto2000)

Bertema Modern in Modularity, showroom Auto2000 yang berada di sebelah showroom Isuzu ini menampilkan lineup premium mobil Toyota secara elegan.

 

Selain suasana yang nyaman, Anda juga dimanjakan oleh pelayanan yang ramah dari para staf yang ada di dalamnya. Di sini juga tersedia ruang tunggu dengan Wi-Fi, coffee/tea maker, hingga arena playground untuk bermain anak.

 

Selama pameran otomotif Astra Autofest 2018, Auto2000 menghadirkan food truck yang bekerja sama dengan Es Teler 77. Ada juga Bursa Stok Mobil Toyota di mana Anda akan mendapatkan harga promosi spesial untuk aksesoris dan sparepart mobil stok Toyota di bawah tahun 2018.

 

Honda Sales Operation

Selain kendaraan roda empat, dalam pameran otomotif Astra Autofest 2018 juga ada kendaraan roda dua dari Astra Honda Motor yang didukung Honda Sales Operation (HSO).

 

Di flagship showroom sepeda motor Honda dalam jaringan Honda Big Wing ini dipamerkan produk-produk seperti Honda Beat yang menjadi motor matik terlaris di Indonesia saat ini, Honda PCX 150 dan Honda CB150 Verza terbaru, Honda CRF150L, hingga jajaran motor-motor besar.

 

Motor besar seperti Honda CBR250RR, Honda CRF250RALLY, Honda CB650F, hingga Honda CRF1000L Africa Twin dapat Anda lakukan test drive.

 

Kemudahan untuk Anda

Selain semua pelayanan dan fitur-fitur di atas, diberikan juga kemudahan lainnya sehingga Anda tak perlu repot jika ingin datang ke Astra Autofest 2018.

 

Pertama, Anda tidak dipungut biaya alias tidak ada tiket masuk ke Astra Autofest 2018. Pameran otomotif ini terbuka untuk umum mulai pukul 10:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB, Anda hanya perlu registrasi di https://autofest.seva.id

 

Kedua, tiap jam, selama Astra Autofest 2018 berlangsung akan digelar berbagai acara yang seru, termasuk bagi-bagi hadiah di booth Seva.id, hingga bagi-bagi makanan dan minuman gratis.

 

Ketiga, tak perlu khawatir jika Anda membawa serta keluarga dan anak-anak. Di showroom Auto2000 dan Daihatsu, selain ruang tunggu yang nyaman, ada juga arena playground untuk bermain anak.

 

Keempat, setelah Anda melakukan test drive dan berkeliling Astra Biz Center dan hendak istirahat, Astra Autofest 2018 memiliki area duduk yang berpadu dengan lebih dari 30 booth bazar makanan dan minuman serta food truck. Sambil duduk Anda juga dihibur oleh pertunjukan musik.

 

Kelima, dapatkan harga promosi spesial. Selain untuk mobil stok Toyota di bawah tahun 2018, Anda juga berkesempatan mendapatkan harga promosi spesial untuk aksesoris kendaraan.

 

Keenam, jangan khawatir tidak mendapatkan parkir jika datang ke Astra Autofest 2018 dengan kendaraan pribadi. Aplikasi CariParkir menyediakan 1.500 parkir mobil dan 1.000 parkir motor gratis (syarat dan ketentuan berlaku) di area Qbig BSD City. Anda pun tidak perlu berjalan kaki karena sudah tersedia shuttle antar jemput dari aplikasi Sejalan tiap jamnya.

 

Tunggu apa lagi? Catat dan jangan lewatkan pameran otomotif terbesar, jangan lupa klik situs Astra Autofest 2020 untuk informasi lebih lanjut!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.