Astra Auto Fest 2019 Tawarkan Transaksi Kendaraan Terbaik

18 November 2019

Pameran kendaraan terbesar dari Grup Astra, Astra Auto Fest 2019, akan segera digelar. Untuk itu, persiapkan diri Anda menyambut ragam promo menarik.

 

Pameran kendaraan terbesar dari Grup Astra, yaitu Astra Auto Fest, tidak lama lagi akan digelar. Acara tahunan ini akan digelar selama 3 hari, mulai dari tanggal 22—24 November 2019 di Astra Biz Center (ABC), BSD City.

 

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini (18/11) nantinya Astra akan menampilkan brand otomotif terbaik yang berada di bawah naungan Astra, antara lain Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Auto2000, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Truck, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust.

 

Selain itu, turut hadir juga Seva.id dan Movic, produk dari PT Astra Digital Internasional, yang akan menawarkan journey  terbaru dalam membeli kendaraan dan layanan mobilisasi.

 

Pengunjung juga dapat menikmati layanan terintegrasi dan cepat dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yakni, PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

 

Gunawan Salim selaku Project Leader Astra Auto Fest 2019 mengatakan “Jelang akhir tahun, kami bersinergi menghadirkan layanan terintegrasi kepada Anda melalui berbagai produk terbaik dari Astra, khususnya pada bidang otomotif dan layanan pembelian kendaraan lewat program kredit dari Astra Financial.”

Hadirkan layanan pembelian kendaraan terbaik

Lewat sinergisasi yang dilakukan, Astra Autofest 2019 menawarkan pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang juga diiringi penawaran-penawaran terbaik dari Astra.

 

Tan Chian Hok, selaku Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019 menuturkan bahwa Astra Auto Fest menghadirkan layanan transaksi pembelian kendaraan terbaik sehingga pelanggan dapat membeli kendaraan dengan suku bunga yang rendah.

 

Baca juga: 6 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum ke Pameran Otomotif

 

Anda dapat menikmati program suku bunga yang sangat menarik, seperti program bunga 1% untuk satu tahun, program bunga 2% untuk dua tahun, 3% untuk tiga tahun, 4% untuk empat tahun, dan 5% untuk lima tahun.

 

Selain itu Anda juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan yang disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Selain promo ini, khusus Lexus ada juga cicilan 0% untuk  tipe-tipe tertentu.

 

Antony Sastro Joepoetro menambahkan, “Pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan roda dua baik motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa.”

 

“Spesial untuk Anda, akan tampil deretan motor terbaik Astra yang bisa Anda bawa pulang dengan memanfaatkan promo spesial, seperti potongan hingga Rp 1.05 juta dengan tenor 3 tahun, Ada pula Priority Program yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta rupiah untuk beberapa tipe kendaraan roda dua, dan promo apparel: jaket dan helm untuk melengkapi tampilan berkendara Anda,” jelas Anton.

 

Lalu, sinergi yang dilakukan tak hanya fokus pada mekanisme pembelian kendaraan saja. Astra mengerti betul bahwa kendaraan yang Anda miliki juga perlu untuk dilindungi.

 

Anda bisa melengkapi keamanan kendaraan dari hal yang tak diinginkan melalui layanan asuransi Astra. Anda juga bisa menjual kendaraan tersebut atau melakukan tukar tambah kendaraan (trade in) dengan jaminan cepat, aman, dan terintegrasi.

 

Baca juga: 4 Mobil yang Cocok untuk Masyarakat Urban

 

Bagi Anda, pelanggan setia Astra di Astra Autofest 2019 berkesempatan menikmati promo mulai dari Free Admin, Down Payment (DP) 10%, dan gratis angsuran satu tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula, gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp 1 Miliar.

Terbuka untuk umum dan gratis

Sesuai dengan tema yang diangkat dalam Astra Auto Fest 2019, yaitu “Persembahan Terbaik Astra”, pameran otomotif tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Anda bisa membawa seluruh keluarga untuk berburu kendaraan impian atau sekadar hangout menikmati layanan lain yang tersedia di Astra Auto Fest.

 

“Jangan khawatir, untuk mengunjungi Astra Auto Fest sangatlah mudah. Anda bisa memanfaatkan layanan shuttle dari QBig BSD ke Astra Auto Fest,” tambah Gunawan menutup sesi Q&A dalam konferensi pers.

 

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat untuk Ganti Mobil? Ini Penjelasannya

 

Oleh karena itu, ajak seluruh keluarga, kerabat, dan orang terkasih untuk datang dan berkunjung ke Astra Auto Fest 2019. Rasakan beragam penawaran terbaik dari Astra yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Author

Perempuan Canggih. Pemuja keharmonisan, puisi, dan filologi.

SHARE