Arumaya, Hunian Luxury Terintegrasi di Pusat Bisnis Jakarta Selatan

15 November 2019

Memiliki hunian luxury yang terintegrasi di pusat bisnis Jakarta Selatan tidak hanya akan menawarkan kepraktisan, tetapi juga akan menunjukkan kualitas hidup premium dengan berbagai keuntungan.

Pengembangan konsep hunian terintegrasi di ibu kota pastilah memberikan kontribusi dan dampak positif bagi penghuninya. Kepraktisan menjadi salah satu alasan untuk memberikan inovasi demi menciptakan hunian modern yang luxury namun tetap terintegrasi. 

 

Konsep itulah yang akhirnya menjadi cikal bakal kolaborasi Astra Property bersama dengan Hongkong Land, dengan menghadirkan sebuah hunian luxury di kawasan bisnis strategis di Jakarta Selatan bernama Arumaya. Berlokasi di pusat bisnis T.B Simatupang, Arumaya dengan konsep New Integrated Development hadir untuk melengkapi dan meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

 

Baca juga: Arumaya, Hunian Baru yang Mewah dan Elegan dari Astra Property

 

Dengan mengusung konsep baru, Arumaya menawarkan kenyamanan hidup dan kemudahan akses terhadap berbagai fasilitas, mulai dari retail area, area perkantoran, pusat edukasi, pusat kesehatan hingga akses transportasi modern. Tidak hanya menawarkan kemudahan, Arumaya juga memberikan pengalaman hidup mewah dalam sebuah hunian.

 

Kemewahan yang ditawarkan dapat terlihat dari adanya fasilitas infinity pool yang berada di level 24, yaitu level teratas hunian. Tak hanya menyediakan fasilitas pool saja, area infinity pool akan menyuguhkan pemandangan kota dari dua sisi. Dimana pada sisi utara menyajikan gemerlap kota Jakarta dari ketinggian, sedangkan sisi selatan akan memanjakan mata dengan keindahan siluet Gunung Salak dari kejauhan.

 

Guna memperkenalkan konsep terbarunya, Arumaya menyelenggarakan New Concept Development Preview, pada 9 November 2019 lalu, yang dilanjutkan dengan Pre-Opening Marketing Gallery. Kehadiran Marketing Gallery yang berlokasi tepat di depan site merupakan bentuk komitmen Arumaya untuk menyediakan pelayanan terbaik dan maksimal dengan memberikan kemudahan akses informasi bagi konsumen Arumaya.

 

Hadir dalam acara tersebut, Iwan Santoso—Project Director of ACST-Woh Hup Joint Operation, yang berkesempatan meninjau langsung pesona luxury Arumaya. “Saya melihat langsung Arumaya sebagai sebuah hunian berkonsep terintegrasi dengan tingkat luxury yang tinggi,” jelas Iwan.

 

“Dengan menyaksikan langsung, saya percaya, Arumaya akan menjadi salah satu hunian eksklusif terdepan di Jakarta. Kami bangga telah menjadi bagian dari Arumaya melalui penunjukan langsung sebagai main contractor,” imbuh Iwan. 

 

Sebagai wujud komitmen untuk menghadirkan hunian vertikal yang eksklusif di pusat bisnis utama kawasan T.B. Simatupang, Astra Property dan Hong Kong Land pada 2 Oktober 2019 lalu telah menunjuk PT Acset Indonusa yang bermitra joint venture dengan Woh Hup sebagai kontraktor utama Arumaya.

 

ACST yang merupakan anak usaha Astra International memiliki reputasi yang kuat di bidang proyek strategis nasional dan komersial terkemuka. Sedangkan, Woh Hup adalah perusahaan konstruksi yang berbasis di Singapura dan terdepan dalam membangun lanskap perkotaan yang mengedepankan solusi inovatif dan kualitas tinggi. Reputasi keduanya di kancah pembangunan proyek strategis maupun lanskap tak perlu diragukan lagi.

Lebih lanjut, menyusul Pre-Opening Marketing Gallery, Arumaya akan menggelar open house bertajuk “ARUMAYA Sweet November”, pada 30 November 2019 mendatang. Melalui kegiatan ini, Arumaya mengundang masyarakat luas untuk melihat serta langsung Arumaya. 

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung datang ke Marketing Gallery Arumaya yang berada di menara FIF, Jl. T.B Simatupang Kav 15, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Atau Anda bisa juga menghubungi Team Marketing terbaik Arumaya di (021) 2251 3333 atau kunjungi situs www.arumaya.co.id.

SHARE