Search Cars

Mobility Solutions

Aplikasi Sejalan Ngajak Ngabuburit di Bioskop, Ini Caranya

Euforia semangat bulan Ramadhan sudah mulai terasa sejak awal bulan ini. Tak jarang justru beberapa pekan sebelum memasuki Ramadhan, beberapa kebiasaan “khas” Ramadhan sudah mulai dilakukan masyarakat, salah satu contohnya adalah ngabuburit.

 

Kegiatan yang memiliki makna ‘menunggu sore’ ini biasanya dilakukan masyarakat untuk menunggu waktu berbuka puasa, atau sekedar menunggu kemacetan jalanan berkurang sehingga perjalanan pulang lebih lenggang. Biasanya kegiatan ini juga diselingi kongkow bareng teman, belanja jajanan buka puasa, atau menonton film sembari menunggu waktu berbuka puasa.

 

Nah, khusus untuk Anda dan teman yang gemar nonton film sebelum berbuka puasa, ada baiknya saat Anda berpergian ke lokasi “ngabuburit” menggunakan aplikasi Sejalan. Apalagi jika Anda rutin menggunakan aplikasi ride sharing ini, Anda bisa mendapatkan berkah berlimpah yang bisa didapat baik sebagai Kapten Sejalan maupun Teman Sejalan.

 

Ya,  selama bulan Mei jika Anda belum pernah mendaftarkan diri Anda di aplikasi Sejalan yang bisa Anda dapatkan di App Store (iOS) dan Google Play, maka sekarang adalah waktu yang paling tepat!

 

Soalnya untuk pengguna aplikasi Sejalan yang melakukan sign up perdana selama bulan Mei, bakal langsung mendapatkan 1 voucher nonton bioskop senilai Rp 25.000 dari BookMyShow. Voucher ini bakal dibagikan ke 1.000 user yang melakukan sign up perdana di aplikasi Sejalan setiap seminggu sekali.

 

Enggak cuma buat pendaftar perdana aplikasi Sejalan saja yang bisa dapat berkah voucher nonton bioskop ini. Khusus untuk 50 Kapten Sejalan yang rajin beri tumpangan selama bulan Mei juga bisa mendapatkan 50 voucher nonton bioskop senilai Rp 25.000 dari BookMyShow, yang akan diberikan pada 1 juni mendatang.

 

Voucher nonton bioskop ini bisa banget digunakan oleh Anda untuk mengisi momen menunggu jam buka puasa dengan menonton film, plus dengan harga yang lebih terjangkau karena menggunakan voucher persembahan BookMyShow dan aplikasi Sejalan.

 

Selain itu, voucher ini juga memiliki masa berlaku hingga 30 Juni, dimana Anda bisa menggunakannya untuk menonton beberapa film box office yang bakal premiere di Indonesia di bulan Mei dan Juni 2018 mendatang. Beberapa film box office tersebut di antaranya Ocean’s 8, Deadpool 2, Jurassic Park : Fallen Kingdom, dan film Solo: A Star Wars Story yang menjadi film spin-off dari franchise film Star Wars.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera daftarkan diri Anda dan teman Anda di aplikasi ride sharing Sejalan, serta perbanyak perjalanan Anda bersama teman menggunakan aplikasi Sejalan, dan nikmati voucher nonton bioskop menarik yang bikin momen ‘Ngabuburit’ makin bermakna. Selamat mencoba!

 

 

Download Aplikasi Sejalan:

Android Playstore

Apple iOS

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.