Search Cars

Otomotif

Alasan Harus Beli Mobil Bekas di Pilihan Expert Seva.id

Bukan sembarang mobil bekas! Ini Alasan harus beli mobil bekas di Pilihan Expert Seva.id.

Memiliki mobil idaman merupakan impian bagi sebagian orang, khususnya para pecinta otomotif. Mobil idaman tersebut tidak harus dalam kondisi baru, bisa saja mobil yang diinginkan adalah mobil second atau bekas.

 

Pasar mobil bekas memang sudah lama menjadi alternatif bagi konsumen. Ini seakan menjadi angin segar bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan budget sesuai kantong.

 

Namun, membeli mobil bekas membutuhkan kesabaran dan ketelitian dalam mengeceknya. Tidak semua mobil bekas yang beredar di pasaran memiliki kualitas baik. Untuk itu, sebelum membeli, Anda harus memastikan bahwa mobil bekas yang akan dibeli dalam kondisi prima dan tidak mengecewakan.

Bila perlu, bawalah teman atau teknisi yang benar-benar mengerti dengan mobil bekas yang ingin Anda beli. Tetapi, jika tidak ingin merepotkan orang lain dan diri sendiri untuk mengecek mobil, Anda dapat menggunakan Pilihan Expert Seva.id.

 

Pilihan Expert adalah fitur yang menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil bekas yang tersedia akan diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang sudah berpengalaman.

 

Inspektor akan memeriksa kondisi mobil, mulai dari kondisi fisik, riwayat, keaslian surat-surat, bukti service rutin, dan kelengkapan mobil lainnya.

pilihan expert seva.id

Bukan itu saja, mobil yang tersedia dijamin bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, bukan mobil mutasi dari luar daerah, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan, dan lain sebagainya.

 

Intinya, seluruh mobil yang tersedia di Pilihan Expert Seva.id sudah melewati proses inspeksi secara menyeluruh. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa unit mobil bekas yang akan dijual kembali memiliki kondisi yang prima, baik secara mesin, suspensi, eksterior, dan interior.

 

Anda juga tidak perlu datang ke dealer, cukup duduk santai di tempat Anda dan pilih mobil bekas sesuai keinginan di smartphone atau laptop Anda.

 

Pastinya, deretan mobil bekas yang tersedia di Pilihan Expert Seva.id tidak akan mengecewakan Anda!

 

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan mobil bekas impian Anda di fitur Pilihan Expert Seva.id. Kapan lagi beli mobil bekas dengan kualitas berkelas?

 

Lihat Produk

 

Jika Anda mengalami kesulitan, silakan hubungi Seva Call 1-500-607 untuk mendapatkan informasi lebih.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.