Search Cars

Otomotif

Ada Hadiah Rp 500 juta untuk Beli Mobil di GIIAS 2018*

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), akan digelar pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

 

Bertemakan “Beyond Mobility”, GIIAS merupakan ajang otomotif yang ditunggu-tunggu karena menyediakan program menarik, fasilitas yang memanjakan, dan dihadiri lebih dari 250 APM (Agen Pemegang Merk.)

 

Selain mendapat ide dan inspirasi, salah satu alasan mengapa banyak orang datang ke pameran otomotif adalah banyaknya promo spesial.

 

Astra Financial, sebagai lini bisnis keuangan Grup Astra dan sponsor utama GIIAS 2018, menyediakan berbagai promo dan layanan keuangan di GIIAS 2018. Selain itu, Seva.id juga menyediakan hadiah  sebesar Rp 500 juta bagi 5 orang pengunjung GIIAS 2018*.

 

Caranya mudah! Pertama, anda cukup daftarkan diri anda di Seva.id di link berikut:

Setelah anda masuk ke laman registrasi, langkah selanjutnya adalah:

  1. Isi data diri serta alamat email yang valid. Tekan ‘Submit’
  2. Anda akan mendapatkan link verifikasi via email yang anda daftarkan. Klik link tersebut untuk verifikasi akun anda.
  3. Setelah akun anda terverifikasi, anda akan mendapat QR Code.
  4. Kunjungi booth Astra Financial di GIIAS 2018 dan tunjukkan QR Code anda kepada petugas booth untuk mendapatkan kupon undian hadiah senilai Rp100.000.000
  5. Bersiaplah untuk mendapatkan Hadiah senilai Rp 100juta!* (Pemenang akan diundi di akhir event GIIAS 2018 pada 12 Agustus 2018)

Jika anda termasuk 5 orang yang beruntung, anda dapat menggunakan hadiah Rp 100 juta tersebut untuk membeli mobil impian anda di Seva.id!

 

Jangan lupa kunjungi GIIAS 2018, catat tempat dan tanggalnya, dan jadilah 5 orang yang beruntung untuk bawa pulang hadiah senilai total Rp 500 juta*!

 

Dapatkan juga 500 tiket GRATIS ke GIIAS 2018! Cari tahu caranya di sini.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku

 

Penulis: Nurul Fauziah

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.