Search Cars

Travel & Lifestyle

6 Penginapan Eksotik untuk Berbulan Madu di Lombok

pantai berpasir putihPantai-pantai berpasir putih dengan hamparan laut biru, suasana yang hening, serta udara yang sejuk adalah beberapa alasan kenapa pasangan ingin bulan madu di Lombok.

 

Itulah sebabnya banyak penginapan eksklusif berjajar di pantai-pantai terindah di Lombok. Berikut pilihan yang terbaik yang kami rangkum.

hotel tugu lombok1. Hotel Tugu Lombok

Pada 1894, sebuah manuskrip ditemukan di Puri Cakranegara oleh sejarawan Belanda, yang ternyata merupakan satu-satunya peninggalan Hindu di era Kerajaan Majapahit. Manuskrip yang kemudian dikenal sebagai Negara Kertagama itu dikisahkan dari mulut ke mulut selama ratusan tahun. Dari situlah Hotel Tugu Lombok terinspirasi untuk mengusung romantisme Hindu dalam interiornya.

 

Menawarkan paket A Retreat to the Island of Bliss untuk tiga malam, para pasangan akan diberi sebotol sparkling wine di kamar, sarapan romantis sesuai permintaan (di kamar, tepi kolam, atau taman), makan malam disertai cahaya lilin di bawah kerlip bintang atau di manapun sesuai permintaan, tur ke Gangga Waterfalls, 90 menit pijat aroma terapi, tur setengah hari naik kapal dengan keranjang piknik, serta sunset high-tea setiap harinya. (Pantai Sire, Sigar Penjalin Village, Tanjung, 0370-6120111, www.tuguhotels.com)

the oberoi lombok2. The Oberoi

The Oberoi Lombok memanjakan para pasangan dengan hamparan pasir putih, latar Gunung Rinjani, serta vila-vila privatnya yang dikelilingi taman tropis. Beberapa tipe vila di sini juga dilengkapi private pool.

 

Semua tamu dapat menikmati program snorkeling atau menyelam bersama pasangan, selain island hopping ke Gili Air-Meno-Trawangan dengan kapal mewah, yang semuanya dapat dipesan dari hotel.

 

Menawarkan Romantic Sunset Dinner, paket ini adalah makan malam di tepi pantai menjelang matahari terbenam hingga malam dengan latar belakang Gunung. (Pantai Medana, Tanjung, 0370-6138444, www.oberoihotels.com)

Jeeva Klui Resort lombok3. Jeeva Klui Resort

Desain vila mewahnya dijamin akan membuat Anda bersama pasangan betah berlama-lama di sini. Terlebih bila memilih tipe kamar Akasha Deluxe Pool Villa yang menjadi favorit karena dilengkapi private lounge terbuka yang luas.

 

Ananda Segarra Oceanfront Terrace Suit berupa bungalow yang memberi akses langsung ke pantai dari pintu depan juga banyak digemari, karena dari sini dapat dinikmati pemandangan sunset yang memukau dari terasnya.

 

Jeeva Klui menawarkan paket bulan madu selama lima hari empat malamdi Akasha Deluxe Pool Villa. Paket ini termasuk wine, dekorasi mawar merah di kamar, kue spesial bulan madu, afternoon tea, makan malam romantis, dan perawatan spa, dan sarapan selama menginap. (Jl.Raya Klui Beach No.1, Pemenang, Lombok Utara, 0370-693035, www.jeevaklui.com)

vila ombak lombok4. Vila Ombak

Berada di selatan Gili Trawangan salah satu primadona wisata Lombok, lokasinya strategis karena berada di pusat hiburan di “Pulau Pesta” ini.

 

Mengadaptasi arsitektur khas Lombok, Vila Ombak menawarkan gaya kamar khas Indonesia dengan akomodasi yang modern dan menyatu dengan indahnya lanskap pulau Gili Trawangan. Atmosfernya yang tenang dan nyaman dinilai sangat cocok buat yang ingin menikmati waktu bersama pasangan.

 

Vila Ombak juga punya paket bulan madu dengan menginap tiga hari dua malam di vila Lumbung Hut yang sudah didekorasi seromantis mungkin dengan layanan makan malam romantis di vila atau gazebo dekat pantai, kue spesial bulan madu, spa 60 menit, sewa sepeda, dua jam snorkeling, serta keliling dengan glass bottom boa (Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Gili Trawangan, 0370-6142336, www.hotelombak.com)

chandi boutique resort lombok5. The Chandi Boutique Resort & Spa

The Chandi Boutique Resort & Spa memiliki 17 vila, di mana sepuluh di antaranya menawarkan pemandangan laut, lima vila menghadap taman, serta dua sisanya merupakan dua vila yang saling terhubung.

 

Memiliki desain minimalis, para pasangan akan dimanjakan dengan beranda, tempat tidur berukuran besar, dan kamar mandi eksotis di ruang terbuka.

 

Terdapat Heartbeats of Love Package untuk pasangan yang ingin bulan madu. Paket ini adalah menginap empat hari tiga malam di Ocean View Villa atau Executive Garden View Villa yang sudah didekorasi, termasuk sebotol sparkling wine, 60 menit pijat aroma terapi, makan malam romantis di tepi pantai, kue bulan madu, sarapan á la carte, serta antar/jemput bandara. (Jl. Raya Senggigi Kilometer 5, 0370–692198, www.the-chandi.com)

sudamala suites and villas6. Sudamala Suites & Villas

Lombok terkenal dengan keindahan pantai dan perairannya yang berwarna biru pirus. Pantai Senggigi adalah salah satu tempat wisata Lombok, dan Sudamala berada selangkah saja dari pantai ini.

 

Suasana yang tenang, udara yang sejuk, dan pasirnya yang putih menjadi tempat paling pas untuk menikmati waktu berdua bersama pasangan. Banyaknya pasangan yang tertarik menyepi di sini, membuat Sudamala turut mengusung paket khusus buat pasangan bertajuk Just The Two of Us.

 

Paket ini meliputi menginap dua malam di Garden View Suit, kelas yoga, perawatan spa 60 menit, makan malam romantis, hingga penyewaan sepeda. (Jl. Raya Mangsit, Senggigi, 0370-693111, www.sudamalaresorts.com)

 

Jika bulan madu, di mana Anda dan pasangan akan menginap serta mengukir kenangan romantis, penginapan eksklusif atau hotel di Lombok?

 

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.