Search Cars

Review Otomotif

5 Pilihan Mobil di Bawah Rp400 Juta yang Cocok untuk Keluarga

Pertimbangan dalam membeli mobil bukan hanya tentang model dan fitur, tetapi juga harga. Tentunya, kebanyakan dari masyarakat menginginkan mobil yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan harga yang sesuai.

 

Apalagi jika sudah berkeluarga, pastinya akan memilih mobil yang dapat mengangkut seluruh anggota keluarga ketika ingin bepergian. Sekarang ini, selain mobil bertipe Multi Purpose Vehicle (MPV), jenis Sport Utility Vehicle (SUV) juga sering dijadikan pilihan untuk dipakai bepergian bersama keluarga.

 

Tetapi, dari kedua jenis mobil tersebut, apakah masih ada mobil 400 jutaan? Ada dong! Nah, di bawah ini terdapat rekomendasi mobil-mobil berbanderol di bawah Rp 400 jutaan yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

 

Harga Toyota All New Rush 1.5 G M/T  250 Jutaan

Mobil yang masuk ke dalam SUV keluarga ini menjadi primadona semenjak peluncurannya tahun lalu. Sampai Maret 2018 saja, penjualannya sudah menembus angka 31.424 unit di tanah air atau menguasai pangsa pasar sebesar 30,9 persen. Harga untuk unit ini sendiri adalah Rp. 251.650.000 dan untuk yang menggunakan transmisi automatic harga toyota rush ini adalah Rp. 261.650.000

 

Tidak heran jika Rush menjadi buruan banyak orang. Apalagi, Rush juga dinyatakan lolos uji tabrak oleh ASEAN NCAP dengan meraih predikat bintang lima. Ini semakin membuat Rush dicari oleh masyarakat tanah air, khususnya bagi yang sudah berkeluarga karena sistem keamanannya yang mumpuni dan dapat melindungi mereka saat berada di dalam mobil.

 

Harga Daihatsu All New Terios R M/T 240 Jutaan

review all new teriosTidak berbeda jauh dengan kembarannya, Daihatsu Terios juga menjadi salah satu SUV yang menarik untuk digunakan bersama keluarga karena dibanjiri oleh sistem keamanan berkendara, sehingga penumpang serta pengendara akan merasa aman dan nyaman.

 

Belum lagi fitur lainnya, seperti keyless entry, advanced audio system, kamera 360 derajat, lampu full LED, dan masih banyak lagi, yang akan memudahkan Anda ketika berkendara.

 

Ada tujuh pilihan tipe yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu Terios 1.5 X MT, Terios 1.5 X MT Deluxe, Terios 1.5 X AT Deluxe, Terios 1.5 R MT, Terios 1.5 R AT, Terios 1.5 R MT Deluxe, dan Terios 1.5 R AT Deluxe.

 

Harga Toyota New Avanza 1.5 G M/T 220 Jutaan

cuci mobilMobil yang satu ini pasti sering Anda lihat di jalan. Memang, tidak ada perubahan yang terlihat signifikan dari Toyota Avanza, tetapi total package dan value yang ditawarkan menjadikan mobil ini selalu menjadi incaran masyarakat.

 

Pada bulan Juni tahun ini, Toyota Avanza resmi menjadi raja di segmen MPV dengan total penjualan sebanyak 4.648 unit. Unggul ratusan bahkan ribuan unit dari para pesaingnya. Ini seakan menjadi jawaban bahwa Avanza tetap diminati oleh masyarakat tanah air, khususnya bagi mereka yang sudah berkeluarga.

 

Harga Isuzu Panther Minibus Grand Touring MT-K 370 Jutaan

Isuzu Panther merupakan mobil keluarga yang legendaris. Sampai sekarang, mobil bermesin diesel ini masih eksis di jalanan. Tampangnya yang khas menjadi satu dengan model gagahnya menjadikan Panther sebagai salah satu MPV tangguh di Indonesia.

 

Isuzu Panther juga terkenal dengan mobil yang tangguh, irit, dan bandel. Perawatannya juga terbilang mudah serta termasuk salah satu mobil yang cocok dengan kondisi jalan dan iklim tanah air.

 

Harga Daihatsu Luxio 1.5 D M/T MC 200 Jutaan

mobil daihatsu luxioMobil terakhir ini memiliki bentuk yang boxy sehingga ruang kabinnya otomatis menjadi sangat luas. Hal ini tercermin dari leg room dan head room-nya yang sangat lega sehingga memudahkan Anda ketika melakukan aktivitas di dalam mobil.

 

Daihatsu Luxio memiliki panjang 4.215 mm dengan lebar 1.710 mm dan tinggi 1.915 mm. Dengan dimensi seperti itu, mobil yang memiliki kapasitas mesin 1.494 cc DOHC VVT-i ini dirasa sangat cocok jika dipakai bersama keluarga.

 

Jadi, dari semua mobil-mobil di atas, mana yang menjadi mobil pilihan Anda untuk dibawa berpergian bersama keluarga? Sesuaikan selera dan kebutuhan anggota keluarga juga ya..

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.