4 Tempat Nongkrong On Budget di Jaksel yang Kadang Terlupakan

Penat menjalani aktifitas seharian? Mungkin 4 tempat nongkrong di Jaksel ini bisa bikin penat kamu hilang.

tempat nongkrongSambil menunggu kemacetan di Jakarta, tak ada salahnya kalau kamu sekali-kali mencoba nongkrong bersama teman setelah pulang kerja. Apalagi, beberapa orang biasanya akan merasa penat setelah melakukan segala aktifitas harian yang padat.

 

Nongkrong menjadi salah satu cara alternatif untuk kamu yang lelah beraktifitas dan sekaligus membuat pikiran kamu menjadi fresh kembali.

 

Untuk itu, ada beberapa tempat di Jakarta Selatan yang mungkin bisa kamu datangi bersama teman kantor. Tempat-tempat ini menyajikan menu enak dengan harga di bawah Rp 50 ribu, loh. Berikut beberapa tempat rekomendasi yang bisa kamu coba.

 

Join Kopi

https://www.instagram.com/p/Bp6WTFIgl1G/

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan ini sangat cocok bagi kamu yang berkantor di daerah Blok M. Kedai Join Kopi berada di Gedung Olahraga Bulungan yang setiap malamnya selalu ramai dengan anak muda, seniman, sampai para pekerja.

 

Sambil menunggu macetnya Jakarta, kamu bisa bersantai sejenak di Join Kopi yang buka sekitar pukul 16.00 WIB sampai dengan malam hari.

 

Baca juga: 5 Tempat Nugas di Jakarta yang Paling Asyik dan Cozy

 

Namun, kadang kamu harus bersabar mengantre ketika memesan, karena  setiap hari kedai kopi ini selalu dikunjungi banyak pelanggan.

 

Lalu, kamu juga bisa menikmati siomay, batagor dan mie instan yang kedainya berdekatan dengan Join Kopi.

 

Pasar Santa

https://www.instagram.com/p/B4mdwfyJQ8P/

Sudah tak asing lagi mendengar nama tempat ini bukan? Pasar Santa sempat menjadi tempat nongkrong hits jaksel  pada tahun 2014 sampai 2015-an. Namun, sekarang ini nama Pasar Santa mulai surut.

 

Walaupun begitu, pasar tradisional di daerah Santa ini tetap menjadi tempat nongkrong Jakarta Selatan  yang asyik bagi sebagian orang yang ingin melepas lelah setelah melakukan berbagai aktifitas seharian.

 

Pasar Santa sangat cocok bagi kamu jika ingin nongkrong dengan harga miring alias tidak menguras kantong, karena makanan dan minuman disini dijual mulai dari harga Rp 15 ribu sampai Rp 40 ribuan.

 

Diskusi Kopi Ruang Berbagi

https://www.instagram.com/p/B33Mqm6A7xL/

Walaupun memiliki konsep warteg, namun Diskusi Kopi Ruang Berbagi sama sekali tidak terlihat seperti warteg pada umumnya. Bahkan, warteg modern ini sering dikunjungi oleh millenials dan pekerja.

 

Baca juga: Rekomendasi Kuliner di Blok S, Cobaik Yuk!

 

Tak hanya itu, Diskusi Ruang Berbagi juga menyediakan co-working space meeting room bagi kamu dan teman kantor yang membutuhkan ruangan untuk diskusi.

 

Soal harga menu disini, tak perlu khawatir, kamu bisa menikmatinya dengan harga mulai dari Rp 35 ribu – 40 ribu.

 

Semusim Coffee

https://www.instagram.com/p/B4PGMbQlSQR/

Semusim Coffee cocok buat kamu yang ingin menikmati kopi dengan nuansa homie, karena kafe ini memiliki konsep seperti rumah dengan halaman yang luas.

 

Suasana pada malam hari di sini tentu lebih tenang karena terdapat beberapa bagian kafe yang dihiasi dedaunan dan lampu-lampu cantik, membuat nongkrongmu semakin asyik.

 

Baca juga: Tempat Makan Bernuansa Alam di Jakarta yang Bikin Adem

 

Menu  andalan di kafe ini adalah Es Kopi Semusim, yang harganya sekitar Rp 30 ribu. Lalu, harga makanannya mulai dari Rp 25 ribu. Kafe ini berlokasi di Jalan Kesehatan 5, Bintaro, dan sudah bisa kamu kunjungi pada pukul 7 pagi hingga malam hari.

 

Dari 4 tempat di atas, mana yang pertama kali mau kamu kunjungi bersama teman-teman?

Bila kamu tidak membawa kendaraan pribadi, jangan khawatir, Sejalan siap mengantar kamu ke tempat-tempat tersebut. Caranya mudah, kamu tinggal download aplikasi Sejalan, lalu cari Kapten yang sejalan dengan kamu. Kapten Sejalan akan mengantarmu ke tempat tujuan.

 

Selain itu, Sejalan juga memberikan promo menarik khusus untuk kamu para penggunanya. Jadi, yuk download Sejalan sekarang dan nikmati kemudahan serta promo yang diberikan.