Search Cars

Otomotif

4 Mobil Daihatsu Limited Edition di Anniversary ke-110

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-110, PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan mobil Daihatsu dengan penambahan aksesoris di edisi khusus dengan jumlah terbatas.

Mobil yang mendapat sentuhan aksesoris edisi khusus 110 tahun Daihatsu adalah Sigra SE (50 unit), Xenia SE (20 unit), Terios SE (20 unit), Luxio SE (10 unit), dan Sirion SE (10 unit).

Semua mobil tersebut hadir dengan pilihan warna putih ekslusif dan adanya emblem “110 Edition” yang terdapat di bagian bawah pintu penumpang. Hanya Sirion SE yang juga hadir dengan varian warna hitam.

Pada bagian interiornya pemilihan warna gelap jadi pembeda dengan model standar, di antaranya adalah jok berlapis kulit berjahitan berwarna tembaga dan logo “110 Edition” tiga dimensi, stir berlapis kulit, serta headunit audio 2DIN touchscreen yang terdapat logo “110th Daihatsu” ketika dinyalakan dengan fitur USB, navigasi, hingga kamera parkir.

Untuk Xenia SE, Terios SE, Luxio SE, dan Sirion SE juga mendapatkan tambahan berupa stir dengan audio steering switch, shift knob dan door trim yang dilapisi kulit, anti glare mirror, dan black door arm rest.

Dari sisi eksterior, jika biasanya mendapat sentuhan krom saja kali ini ditambah sentuhan warna tembaga. Bagian yang dihiasi aksen berwarna tembaga tersebut antara lain logo dan grille depan, cover fog lamp, lower side body moulding, back door garnish, dan velg.

Pada Xenia SE juga ditambahkan front body kit, side body kit, rear spoiler, rear body kit, dan black roofrail. Sedangkan Terios SE diberikan tambahan side skirt dan dan black roofrail.

Selain sentuhan modifikasi edisi khusus 110 tahun, Daihatsu juga memberikan berbagai keuntungan lain seperti paket servis gratis hingga 110.000 kilometer.

Segera miliki edisi khusus ini, mobil Daihatsu Anda jelas akan lebih bernilai dan beda.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.