Search Cars

Otomotif

4 Cara Mudah Ikut Flash Sale Mobil di Seva.id

Flash sale Seva.id akan dimulai hari ini (17/9/2018). Jadi, bagi Anda yang suka berbelanja di online shop dan kebetulan sedang mencari mobil baru, segera kunjungi website Seva.id dan daftarkan diri Anda secepatnya.

 

Seva.id merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam jenis mobil, dari mobil baru hingga bekas. Dengan mengikuti flash sale dari Seva.id, Anda berkempatan untuk mendapatkan mobil-mobil baru dengan hanya membayar sebesar Rp 50 juta, dan sisanya akan ditanggung oleh Seva.id.

Pada Senin (17/9) satu unit mobil Toyota New Yaris didapatkan oleh Natashia Kairupan dari Jakarta Selatan seharga Rp 50 juta saja. Untuk itu, segera lakukan registrasi flash sale. Caranya sangat mudah, Anda hanya harus melakukan langkah-langkah di bawah ini.

 

1. Isi form registrasi

Langkah pertama adalah isi form registrasi yang terdapat di dalam link https://flashsale.seva.id/ . Lalu, isi form tersebut dengan nama, email, nomor telepon, dan password.

 

2. Verifikasi akun

Setelah form registrasi selesai, Anda akan mendapatkan notifikasi verifikasi email. Artinya, setelah berhasil melakukan pendaftaran, Anda harus melakukan verifikasi pada email Anda terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan data.

 

3. Email

Jika verifikasi telah selesai, Anda akan mendapatkan link verifikasi dan juga ucapan selamat bergabung di Seva.id. Klik link verifikasi tersebut untuk mendapatkan informasi tentang flash sale Seva.id.

 

4. Lengkapi data

Dengan mengklik link verifikasi, Anda akan langsung diarahkan ke situs https://flashsale.seva.id/. Langkah terakhir adalah segera lengkapi data Anda dengan mengisi no.KTP pada “Detail Saya” untuk mempercepat proses validasi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku jika Anda berhasil menjadi pembeli tercepat.

 

Setelah Anda sudah berhasil melakukan registrasi, Anda akan mendapatkan informasi tentang tanggal pelaksanaan flash sale, termasuk informasi mengenai flash sale, sekaligus informasi tentang mobil-mobil yang akan dijual pada tanggal yang sudah ditentukan.

Seva.id juga melakukan hitung mundur sebagai informasi bagi Anda ketika menunggu jam dilaksanakannya flash sale. Anda harus bersiap di depan laptop atau smartphone Anda untuk memboyong Toyota New Fortuner ke garasi rumah Anda dengan harga Rp 50 juta pada 24 September mendatang.

 

Sebagai informasi, flash sale akan dilaksanakan setiap bulan sampai akhir tahun 2018. Total, ada 7 unit mobil yang akan dijual seharga Rp 50 juta, termasuk Toyota New Yaris, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra, Daihatsu Terios , Toyota New Fortuner, Toyota Innova, dan juga BMW X1.

Anda juga dapat mengikuti sosial media resmi Seva.id, yaitu @sevaid_official pada Instagram dan Facebook untuk mendapatkan info seputar flash sale serta promo menarik lainnya. Seva.id juga akan mengirimkan email pengingat kepada Anda untuk memberikan informasi tentang waktu pelaksanaan flash sale.

 

Nah, untuk itu, segera daftarkan diri Anda agar berkesempatan memenangkan flash sale Seva.id. Siapa tahu, Anda yang menjadi pemenangnya dan berhak mendapatkan Toyota New Fortuner dengan harga yang spesial Rp 50 juta.

 

Ayo, daftarkan diri Anda segera!

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.