Search Cars

Tips & Rekomendasi

10 Pilihan Mobil Bekas Di bawah 200 Juta Favorit Keluarga Indonesia

Mencari mobil bekas di bawah 200 juta terkadang bisa menyulitkan. Apalagi dengan banyaknya pilihan, Anda bisa dibuat kebingungan dengan beberapa mobil yang saat ini ada di pasaran. Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada mobil dengan budget terjangkau yang bisa Anda pilih.

 

Oleh karena sengitnya persaingan di industri otomotif, membuat para produsen kendaraan roda empat berlomba-lomba menciptakan mobil yang sesuai dengan pasar Asia Tenggara, tidak terkecuali untuk Indonesia. Dengan pasar yang begitu besar, tidak heran negara Indonesia menjadi ‘rumah’ bagi banyak produsen mobil.

 

Sebelum Anda memutuskan untuk ke dealer atau membeli mobil secara online, cari tahu dulu mengenai beberapa mobil yang bisa dijadikan pilihan. Beberapa di antaranya bahkan menjadi favorit banyak keluarga di Indonesia. Berikut adalah beberapa di antaranya!

 

  1. Wuling Confero

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp128.800.000,00 hingga Rp162.900.000,00 saja, Wuling Confero merupakan mobil baru dibawah 200 juta yang saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Walaupun begitu, sudah ada juga yang menjual versi bekasnya. Mobil ini hadir dengan mesin 1485 cc dan berbahan bakar bensin. Sehingga dikenal irit dan bisa menampung hingga 8 orang. Sangat cocok untuk digunakan keluarga! Tersedia transmisi manual dan otomatis, dengan harga disesuaikan dengan fitur yang ada di dalamnya.

 

  1. Toyota Agya

Mobil keluaran Toyota ini dikenal sebagai mobil irit dan juga terjangkau untuk keluarga milenial di Indonesia. Sudah banyak sekali konsumen yang puas dengan mobil yang satu ini. Toyota Agya dilengkapi dengan pilihan 1000 cc dan 1200 cc dan fitur eco-friendly agar konsumsi bahan bakar bisa diminimalisir. Untuk urusan harga, Toyota Agya dibanderol di harga Rp132.000.000,00 hingga Rp152.400.000,00 saja.

 

  1. Daihatsu Ayla

Sebagai mobil bekas dibawah 200 juta, Daihatsu Ayla merupakan pilihan lain untuk Anda yang membutuhkan mobil untuk keluarga kecil dengan 2-4 anggota keluarga. Untuk versi barunya, mobil ini dibanderol dengan harga Rp92.550.000,00 hingga Rp146.250.000,00 saja, menjadikannya mobil keluaran Jepang paling terjangkau di Indonesia. Tidak hanya itu, Daihatsu Ayla juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1200 cc, menjadikannya lebih irit saat dikendarai.

 

  1. Toyota Avanza 1.5E MT

Tersedia dalam transmisi manual, Toyota Avanza 1.5 E MT merupakan pilihan mobil terjangkau dibawah 200 juta yang cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga hingga 8 orang. Avanza sendiri sudah lama dikenal sebagai mobil yang tahan banting dan irit. Sehingga, soal kualitas dan ketahanannya tidak perlu diragukan. Soal harga, mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp190.200.000,00 saja.

 

  1. Datsun Go Panca

Pilihan mobil lainnya yang menarik untuk Anda pertimbangkan adalah Datsun Go Panca. Mobil yang masih satu pabrikan dengan Nissan ini  memiliki mesin berkapasitas 1198 cc dan merupakan pionir mobil perkotaan dibawah 200 juta di Indonesia. Untuk harganya sendiri, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp112.900.000,00 sampai Rp118.400.000,00 saja.

 

  1. Toyota Calya

Didesain untuk keluarga dinamis di perkotaan, Toyota Calya dapat menampung hingga 8 orang di dalamnya. Mobil ini juga memiliki mesin 1197 cc, sehingga cukup irit untuk perjalanan dekat maupun jauh. Teknologi VVT-I yang tertanam di dalamnya juga menjadikannya mobil paling irit bahan bakar di Indonesia. Harga Toyota Calya sendiri dibanderol mulai dari Rp135.100.000,00 saja.

 

Itulah tadi beberapa pilihan mobil bekas dibawah 200 juta yang bisa Anda jadikan pilihan. Jika sudah tahu mobil apa yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan. Bukan hanya itu saja, Seva.id juga memahami konsumen yang semakin mobile dan mengandalkan aplikasi digital dalam kesehariannya. Jadi, manakah yang kira-kira menjadi mobil favorit keluarga Anda?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.