Mudik Aman Bersama Astra Life

Mudik sekeluarga dijamin aman dengan asuransi Personal Accident by Astra Life untuk Anda sekeluarga!

 

Mau mendapatkannya? Caranya mudah! Anda cukup melakukan registrasi di http://www.seva.id/event/aman untuk Anda serta 4 anggota keluarga Anda (suami, istri, anak, Ayah, Ibu, adik, kakak, dan lain-lain) agar seluruh anggota mendapatkan perlindungan juga.

 

Syarat & Ketentuan Program:

  1. Nama asuransi: Personal Accident by Astra Life.
  2. Cakupan perlindungan: Untuk 1 keluarga (maksimal 4 anggota keluarga per sekali daftar) selama perjalanan arus mudik dan arus balik.
  3. Periode program: 28 Mei sampai 16 Juni 2018.
  4. Periode pertanggungan: Perjalanan sejak tanggal 11 Juni sampai 10 Juli 2018.
  5. Nilai pertanggungan: Rp10.000.000/orang (total 1 keluarga Rp40.000.000).
  6. Program berlaku hanya untuk 3000 keluarga.
  7. Pihak yang mendapatkan pertanggungan hanyalah mereka yang terdaftar. Apabila customer tidak mendaftarkan keluarganya dalam 1×24 jam, maka yang ditanggung hanyalah customer yang melakukan registrasi saja.
  8. Klaim asuransi bisa dilakukan dengan menghubungi Seva call di 1500607, untuk diinformasikan lebih lanjut mengenai dokumen yang harus diisi atau disiapkan.
  9. Dokumen untuk pengajuan klaim harus diserahkan dalam jangka waktu maksimum 90 hari sejak tanggal meninggal dunia.
  10. Dokumen tambahan lain dapat diminta sewaktu-waktu jika diperlukan.

 

Detail Syarat & Ketentuan Personal Accident by Astra Life:

KEADAAN YANG DITANGGUNG

Penanggung memberikan perlindungan kepada Tertanggung terhadap risiko Meninggal Dunia akibat Kecelakaan yang terjadi pada Masa Berlakunya Pertanggungan sepanjang memenuhi ketentuan yang berlaku dalam Polis.

 

MANFAAT PERTANGGUNGAN

Manfaat asuransi yang akan didapatkan melalui produk ini yaitu: Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan (Accidental Death/ AD). Jika Tertanggung mengalami Kecelakaan dan apabila Kecelakaan tersebut terlepas dari sebab lain apapun menyebabkan Tertanggung Meninggal dunia maka Penanggung akan membayar Uang Pertanggungan Meninggal dunia Akibat Kecelakaan kepada Penerima Manfaat setelah Penanggung menerima dan menyetujui pengajuan klaim sesuai ketentuan Polis.

 

PENGECUALIAN

Pengecualian Manfaat Asuransi Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan: Penanggung tidak akan membayar klaim atas manfaat asuransi jika Kematian Akibat Kecelakaan dari Tertanggung disebabkan secara langsung atau tidak langsung, seluruhnya ataupun sebagian akibat salah satu atau lebih dari kondisi sebagai berikut:

  • Ikut berpartisipasi dalam peperangan (baik yang dinyatakan maupun tidak), keadaan seperti perang, pendudukan, gerakan pengacauan, pemberontakan, perebutan kekuasaan, pemogokan, huru-hara, keributan, tindakan kriminal, aktivitas yang melanggar hukum atau berdinas di angkatan bersenjata atau kepolisian;
  • Ikut serta dalam olahraga atau aktivitas berisiko tinggi, termasuk namun tidak terbatas pada balap (kecuali yang menapakkan kaki), olahraga musim dingin, menunggang kuda, mendaki, olahraga di udara, aktivitas seperti terbang, olahraga kontak fisik atau olahraga air (kecuali berlayar menggunakan perahu tanpa motordan berenang);
  • Ikut dalam penerbangan bukan sebagai penumpang pesawat penerbangan komersial yang memiliki jadwal tetap;
  • Melukai diri sendiri dengan sengaja (termasuk luka yang terjadi karena Tertanggung tidak mengikuti anjuran medis), bunuh diri atau percobaan bunuh diri baik dalam keadaan sadar maupun tidak;
  • Mengkonsumsi alkohol atau penyalahgunaan obat, narkotik atau bahan-bahan terlarang lainnya;
  • Perawatan atau pelayanan yang dilakukan oleh anggota keluarga Tertanggung atau oleh orang yang biasa tinggal dalam satu rumah dengan Tertanggung.

 

Tertarik? Ayo daftarkan diri Anda dan keluarga dengan mengklik tombol di bawah ini.